Aloha, 2023 :)

kembali lagi dengan obrolan setahun yang lalu. biasanya kegiatan kayak gini selalu gue isi tiap menjelang malam tahun baruan sambil nunggu mandok hata. tapi ternyata udah dari tahun kemarin agak ke-skip ya.

terima kasih 2022

seperti yang sering gue bilang, 2022 ini beneran unpredictable banget. tidak pernah terbayangkan kalau momen besar akan terjadi di tahun ini.

keinget omongan Mama pas mandok hata di awal tahun baru 2022, dimana dia bilang, "siapa tahu tahun depan kau gak mandok hata di rumah ini lagi kan". lah, ternyata kejadian. malam tahun baru kemarin gue lewati di tempat baru bersama orang-orang yang juga baru.

melewati tahun baru dengan sosok yang menjadi pendamping seumur hidup. wow, beneran sesuatu hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

- - - - -

02.12.22 - 02.01.23

1 bulan pernikahan sudah gue lewati dengan peran baru sebagai istri. masih dalam tahap penyesuaian, jelas jauh banget dari gelar istri sempurna.

selayaknya pasangan baru pada umumnya. masih suka kaget kalau sekarang tidur ada yang nemenin, tiap sore ada yang ditungguin pulang, mau nongkrong sampai malem udah gak dicariin lagi, tiap weekend diisi dengan nyuci bareng, dan lain-lainnya.

jadi istri dan tinggal di rumah mertua. jujur aja sih masih sungkan mau ngapa-ngapain. biarpun udah sebulan tinggal di sana, tapi ternyata tempat itu masih asing buat  gue pribadi. satu-satunya tempat ternyaman di rumah ya hanya kamar dan tambah nyaman ketika suami udah ada di rumah. ya sabarlah ya, baru sebulan. masih dalam tahap penyesuaian dan memang harus bisa menyesuaikan diri. gak hanya ke mertua, tapi juga ke keluarganya yang lain. 

dan... selamat 1 bulan pernikahan, suamiku tersayang.

baru 1 bulan, kalau kata orang masih baru manis-manisnya. belum ada getir kehidupan rumah tangganya. gapapa, kita nikmatin aja ya sambil terus bertekad seumur hidup harus tetap semanis ini, sekalipun ada masalah yang datang menghadapi.

- - - - -

2023

gak banyak harapan yang muluk-muluk di tahun ini. kalau kemarin pas 2022 harapannya semoga bisa berdua, ya sekarang udah 2023 semoga bisa bertiga. hahaha. ya, semoga semakin dewasa apalagi dalam kehidupan rumah tangga ini dan yang paling diaminkan, semoga tahun ini bisa disegerakan jika Tuhan merestui.

ada amin?


Dian Chrisniar



Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2