welcome hand n8

setelah penantian gue selama 1 tahun ini, akhirnya gue bisa mengatakan :


 WELCOME TO MY HAND N8 :)))))

udah satu tahun belakangan ini, gue mengincar hape si emak turun ke tangan gue. dan akhirnya, si emak nyerah pake hape ini dan menghibahkannya ke gue.

hal ini dikarenakan, udah hampir berkali-kali si emak hampir kehilangan n8 nya. dan kemaren puncaknya, pas si n8 ini ketinggalan di kantor. dan untuk kali ini, bukan si emak yang panik hapenya gak ada, tapi GUE. GUE YANG PANIK. yaampun, kalo sampe ini n8 hilang beneran, yaudahlah tamat riwayat gue buat punya ini hape.

pas kejadian itu, nyokap bilang :
udah  berkali-kali hape ini mau hilang. nanti kalo ketemu, langsung ajalah ini buatmu. emang gak cocok kayaknya mama pake hape ini.
dan gue bener-bener berdoa supaya hape ini ketemu, dan TUHAN mendengarkan doa gue. hape ini ketemu kawan, dan sekarang dia menjadi hak milik gue.

selamat datang hapeku sayang. akan kujaga kau dengan sepenuh hati, jiwa dan raga.

salam pemilik baru,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2