!

bicara itu gampang sayang, ngelakuinnya itu susah.

coba kita balik posisinya, bisakah lo bilang hal yang lo bilang itu? sekali dua kali mungkin bisa, tapi kalo keseringan, apa iya lo sanggup?

hebat kalo lo sanggup, tapi buat gue, it's enough.

ini puncak dari segala puncak :'))

gue mau banget menghilang dari lingkungan ini, gue mau mencoba sesuatu yang baru. sesuatu yang menurut gue, ini gue banget dan gak ada seorang pun yang menganggap gue sebelah mata. tapi balik lagi, gue ini siapa? gue bukan siapa-siapa kok.

jadi diri sendiri itu susah. susah banget.

gue udah pake berbagai cara buat mengatasi ini semua, tapi tetep aja gak ada yang berhasil.


sabar-sabar aja deh ya. cuman bisa senyum semangat, dan dengerin musik pake headset dengan volume sekenceng-kencengnya biar kerasa bahwa lo itu gak sendirian. dan yang pasti, biar lo gak usah denger apa yang orang lain omongin di luar sana.

ini diri gue, suka-suka gue mau apa.

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2