Skip to main content

!

bicara itu gampang sayang, ngelakuinnya itu susah.

coba kita balik posisinya, bisakah lo bilang hal yang lo bilang itu? sekali dua kali mungkin bisa, tapi kalo keseringan, apa iya lo sanggup?

hebat kalo lo sanggup, tapi buat gue, it's enough.

ini puncak dari segala puncak :'))

gue mau banget menghilang dari lingkungan ini, gue mau mencoba sesuatu yang baru. sesuatu yang menurut gue, ini gue banget dan gak ada seorang pun yang menganggap gue sebelah mata. tapi balik lagi, gue ini siapa? gue bukan siapa-siapa kok.

jadi diri sendiri itu susah. susah banget.

gue udah pake berbagai cara buat mengatasi ini semua, tapi tetep aja gak ada yang berhasil.


sabar-sabar aja deh ya. cuman bisa senyum semangat, dan dengerin musik pake headset dengan volume sekenceng-kencengnya biar kerasa bahwa lo itu gak sendirian. dan yang pasti, biar lo gak usah denger apa yang orang lain omongin di luar sana.

ini diri gue, suka-suka gue mau apa.

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.