kalaaaapp, oh tidaaaakkk!!!!

holaaaaa blog ku, dari kemarin sebenarnya banyak banget banget yang pengen gue ketik disini. tapi entah kenapa gue sangat tidak mood untuk mengetik, ya mungkin karena ada masalah baru yang dateng menghampiri gue lagi untuk kesekian kalinya dan itu bener-bener menguras emosi jiwa dan raga. dan mood mengetik gue pun hilang begitu aja.

ok, gue gak mau bahas itu tapi gue mau ngebahas hari ini. iya hari ini dimana gue bisa merasakan kesenangan dunia walaupun hanya sejenak dan sekarang harus dihadapkan lagi dengan kehidupan per-mahasiswi-an

*okay, whatever lah itu*

jadi ceritanya kemarin itu nyokap baru pulang dari entahlah gue gak tau dia baru pulang dari mana. intinya, kemarin itu nyokap gue nanya gitu kapan gue liburnya supaya bisa belanja keperluan buat natal.

*wuhuuuu, akhirnya bakalan belanja lagi ke mangga dua setelah setengah tahun gak kesana ;))*

tapi sayangnya, dengan natal yang sekarang kurang lebih seminggu lagi dan minggu depan gue gak ada libur, dan cuman libur besoknya *aka hari ini hari jumat*, akhirnya diputuskan bahwa besok gue bakalan  menjelajahi tempat wisata pencuci-mata-an alias tempat belanja tapi bukan ke mangga dua melainkan ke senen alias baju rombeng T.T

keesokan paginya...

jam 10 an gue udah nyampe di kantor nyokap. iya, gue mesti ke kantor nyokap dulu buat nemenin dia bagi-bagiin duit buat anak buahnya. dan sambil nunggu nyokap bagiin duit, akhirnya gue menunggu di poliklinik kantor emak dan akhirnya gue cek gigi dan scaling gigi disana.

sekitar jam 2an gue cabut dari kantor nyokap. dan kita pergi untuk.... jeng jeng BELANJAAAAAAAA!!! yeaaaayyyy!!

sesampainya disana, hal pertama yang gue lakuin adalah gue beli kado natal dulu buat david dan tono. iya, kita rencananya mau ngadain acara tukeran kado natal gitu, batas kadonya minimal 50 ribu. ih waw, so sweet banget ya kita bertiga, seumur-umur gue belom pernah yang namanya cross kado dengan harga se-bombastis itu --"
apa ya kira-kira kadonya? hemh :))
 kado dapet, dan semoga mereka suka sama kado yang gue beliin. yaa maap-maap aja ya para lelaki, kadonya cuman bisa gue kasih kayak gitu doang. secara mamen, kepepet gini belinya --". dan awas aja ye, awas aja kalo gue dapet kado yang aneh-aneh. liatin aja, LO GUE END, heeeekkk

selesai kado dan dimulailah ke-kalapan gue dalam berbelanja.

okay, barang-barang pertama yang gue beli disana adalah ...*jengjeng*  DOMPET!!


iya, akhirnya gue kesampaian juga beli dompet ini. ini dompet yang dulu gue dan koi idam-idamin nih. setelah keliling kesana kemari akhirnya gue nemu juga dompet ini dengan harga yang hem lumayanlah. cuman sayang motifnya tinggal ini, tapi yaudahlah daripada nanti gue kepikiran terus kan gara-gara nyesel gak beli akhirnya gue beli ini.

selesai beli dompet, gue langsung cabut buru-buru pergi ke proyek senen. kenapa eh kenapa? karena gue takut kalo gue udah naik satu lantai lagi aja, haaahh gak tau lagi apa yang terjadi. ada apa disana? karena lantai atas itu berisi tas-tas dengan berbagai bentuk yang pastinya bakalan ada yang bikin gue ngiler buat membelinya. untuk menghindari hal tersebut, makanya gue langsung cabut ke proyek senen, and next destination *jrengjreng* saatnya kita hunting baju rombeng. yeaaaaaayyyyy!!

baru nyampe tempat rombeng aja, gue udah nemu satu tempat yang isinya kemeja-kemeja gitu sih. tapi entah kenapa bajunya itu bagus-bagus sekali saudara-saudari. dan entahlah, mata ini tuh rasanya langsung *tsah* dapet aja baju yang bagus. setelah hunting berbaju-baju disitu, akhirnya gue dapet 4 baju. iya gue dapet 4 baju disana.


dan keanehan pun dimulai. ini kok tumben-tumbennya nyokap gue gak ngomel kalo gue langsung beli 4 baju sekaligus dalam satu toko? hemh, ada apa ini gerangan. mungkinkah nyokap gue sedang menebus kesalahannya sama gue gara-gara dia udah bikin gue sedih karena ini? mungkin iya. dan hati gue pun berkata, iya pasti gara-gara itu makanya nyokap gue baik banget hari ini.

selesai satu toko, gue langsung berinisiatif buat beli buku KO jilid 2 dulu, mumpung lagi disini kan ya? akhirnya gue melesat ke atas dan dapetlah buku ini seharga Rp. 30.000,-

 
gue sempet shock, soalnya setiap abang-abang yang gue datengin itu pasti deh selalu ngasih harga bukunya tuh sekitar 60-75 ribu. pas gue tawar 25 ribu, eh gue dicuekin. dasar kampret.

dan ada yang bikin gue super duper shock, ada abang-abang yang nawarin bukunya seharga 102ribu. ok, awalnya gue mikir oh mungkin itu ori, tapi pas gue bilang "oh ori ya bang?" dan sepertinya dia salah denger terus dia bilang kayak gini "oh mau yang ori neng? oh ada kok kita yang ori.". HET DAAAAAHH. jadi tuh yang 102 itu bukan ori? what the hell yo. kalo tadi gue yang ditinggal pergi, sekarang gue yang ngeloyor pergi. dasar sableng ye bang abang jual bukunya -__-

lanjuuuts.

akhirnya gue turun lagi ke bawah menerjang lautan baju-bajuan. dan lagi dan lagi. belom sempet jalan jauh, gue langsung berhenti di suatu toko yang isinya dress-dress gitu. dan entahlah mata ini tuh cepet banget nangkep yang bagus dan hati ini tuh cepet banget jatuh hatinya *jatuh hati ke baju maksudnya ya, bukan ke abang-abangnya ataupun mbak-mbaknya*

hampir setengah jam kayaknya gue disitu. ketika gue dapet satu baju yang menurut gue oke nih, sialnya lagi abang-abangnya ini terus-terusan nawarin stok bajunya dia yang emang bagus sih. pas gue udah bilang, "udah, ini aja deh bang", eh abangnya ngeluarin dagangan bajunya lagi yang, huaaaaaah membuat mata dan hati ini meleleh untuk memilikinya.


dan jadilah, gue kalap beli 3 dress disitu. dan keanehan pun dimulai lagi, ini kenapa ya kok tumben-tumbennya nyokap gak marah, biasanya gue udah dicubit kalo belanja udah kebanyakan. entahlah

ketika kita berencana buat pulang. lagi dan lagi kaki gue berhenti ke satu toko deket eskalator. ya dan toko itu ngejual cardigan dan bolero rajutan gitu. dan anehnya lagi, gue mau itu, demi apapun gue mau itu. sebenarnya gue agak takut buat bilang ke nyokap, tapi entah kenapa kayaknya nyokap tau apa yang ada di hati gue.

akhirnya kita berhenti disitu dan jadilah gue beli ini nih.


dan setelah dibeli gue baru sadar, ini mau gue pake ke mana ya? baju apa yang bakalan gue pake dengan luaran kayak begini? ah ilah, cuman laper mata doang ini mah. gue kepengen banget beli cuman gara-gara yang satu warnanya biru dan satunya lagi modelnya gue suka.

lagi di jalan nyokap bilang gini :
udah lama gak belanja, seleramu sekarang bagus ya. daritadi yang kau ambil bagus semua. tumben
HAAAAHH? jadi selama ini selera gue gak bagus ya? dan entahlah saudara-saudari, anehnya tuh, hari ini baju-baju rombeng disana lagi bagus-bagusnya loh. beneran. kalo aja tadi gue gak tau diri, mungkin udah lebih banyak lagi yang gue beli disana.

dan dijalan pun gue merenung. iseng-iseng buka dompet. loh-loh, ini kenapa duit gue tinggal dua lembar? dan gue baru sadar akan segala keanehan ini. hetdah, pantesan aja daritadi emak gue gak marah-marah, ya jelaslah daritadi duit gue yang keluar buat belanja bukan duit dia. duit gajian gue yang baru gue dapet kemaren langsung ludes gitu aja. aaaaaahhhhh :'(

dan nyokap cuman bilang :
gimana? enak gak belanja pake duit sendiri?
huah, mamaaaaa :'(

eh, tapi bener loh kata orang-orang. kalo kita punya barang pake duit hasil kerja kita sendiri tuh rasanya bangga-bangga gimana gitu. cuman ya gitu, bisa kali mom diingetin kalo anaknya udah kalap gini belanja. nyesel juga gak berguna, dan beruntunglah barang-barang yang gue beli tadi itu yang beneran gue suka, kalo enggak *nangis darah seketika*

hasil berkelana
 dan sekarang yang gue lakuin adalah, jeng jeng. merayu bokap buat mengembalikan duit yang udah kepake tadi supaya bisa kembali lagi ke dompet gue, kalau bisa lebih dari yang tadi huahahhahaha *sumpah, iblis bet dah gue*

doakan saya berhasil yaaa!!!

ADIOS,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder