Skip to main content

let's laugh


the great friends is hard to find, difficult to leave, and impossible to forget.

Damn, it's true, really-really true for me.
Argh, i hate myself to atmitted this.

How much i missed you so damn. But i can't to show that. Sorry

especially for you, yeah you. I wanna say something. I don't know why but i really-really miss you, girl. How are you?

You're the person who always get me mad, angry, and anything from the others. Yeah, we're always have a problem. But, only you who always come to my dream. And it make me feel so bad to have a day. Argh, freak.

But, in my deeply heart. I wanna greet you, talk to you and ask "how's your day?", go with you, yeah like anything we ever do. I wanna hug you. Sorry for hurting you. I don't know what to do.

HAHAHAHA, let's laugh. Poor i am.

Aaaaaarrrgghhhh i'm so stupid and crazy tonight. Forget it.

Thankyou for being a friend for me.

Goodnight.

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*