Skip to main content

nothing

I love you, you love me
we're best friends like friends should be
with a great big hug and a kiss from me to you
won't you say you love me too
-barney-

i wanna hug you,
i wanna tell my stories with you,
i wanna laugh with you,
i wanna hear your condition

but,

i don't know what happen to me.
that's right.
i never try it, try to change my attitude in front of you.
am i a loser? absolutely, yes i am.
i give up with my ego, my highest ego.

let it flow.
hahahaha
you said that, "only dead fish go with the flow"
eh, by the way, i don't know for who this words,
is it for me?

it's so embarassing,
act like nothing happened,
but everybody are watched for me (or us?)
maybe they asked in their mind,
"what happen with her or them?"
oh my gosh, so stupid i am.

but, what can i do?
or what should i do?
i don't know how to fix this condition.
everytime i said in my mind,
"i won't give up. i will try with all my best"
but the fact is,
"i'm give up. i don't know how to do."

 see friendship,
scroll down until the day we first be friend.
see our photos.
laugh and cry.
do you ever miss that moment?

-dc-

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*