Harusnya sih...

jadi begini loh.
ketika lo benar-benar dianggap tidak ada padahal lo ada di depan mata, waw itu mahadahsyat sekali loh sakitnya.


eh enggak, harusnya sih gue gak boleh sakit hati. gue sering begitu kok, tapi tidak sekejam lo ya. eh tapi perasaan orang lain itu emang gak bisa ditebak sih. kalau menurut gue biasa aja, tapi bisa aja menurut lo itu nyakitin hati. ya sama halnya kayak yang gue rasain sekarang ini. menurut lo mungkin biasa aja, tapi menurut gue, wew. gue di depan mata, nama gue dikumandangkan dan ... aih.

hem, dan lagi-lagi sih gue juga gak boleh sakit hati. harusnya sih gue biasa aja. toh, udah sering kan gue digituin?

balas dendam kah?

huwaw, terimakasih banyak kalau begitu! let's see lah, siapa yang egonya akan hancur duluan.

bukan, ini bukan surat ultimatum. tapi ini cuman isi hati gue aja, isi hati yang gak akan pernah gue ungkapin secara langsung, dan emang cuman disini doang gue bisa ngeluapin semuanya. salahkah gue? mari berkaca.

gak usah menipu diri, kasian kalau sampai diri sendiri aja masih bisa ditipu sama diri sendiri. bagaimana dengan gue? YA, gue akuin, gue juga melakukan hal yang sama. *selfpukpuk*

gue menghindar, iya, gue akuin, tapi tolong digarisbawahi, gue menghindar karena gue memang sedang gak ada perlu sama sekali dan gue menghindar dari jauh sekali, tapi ketika gue memang ada perlu, sekarang gue gak akan menghindar kok, kalo gue ada perlu, ya gue emang harus BERTATAP MUKA langsung, gak dengan cara melimpahkan ke orang lain, apalagi mengalihkan ke orang lain ketika orang yang dibutuhkan itu ada di depan mata dan mendengar pembicaraan itu.

hah, yasudahlah. jadi bahan pembelajaran saja antara kau dan aku. semoga kita bisa mengambil hikmah dari ini semua. hehehe. tenang, mungkin tadi gue emang kesel, tapi sekarang, saat ini, gue enggak kok. gue udah adem hehehe. jangan sakit hati ya! *yakali lo baca*

yaudahlah ya,  yang berlalu biarlah berlalu. sekarang, doain gue yak! gue mau ngaku ke bapake nih soal mobil yang penyok gara-gara 1 April kemarin. huahaha, gue belom ngaku-ngaku sampe sekarang! doain ya semoga aman! huhuhu, GUE TAKUT BENERAN INI SAMA BAPAKE!!! HUAAAAAHHH :'((

yaudah kata terakhir, selamat malam!




dian chrisniar




Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2