Skip to main content

1 Hari Penuh Cerita!

harusnya post ini gue bikin kemarin, tapi apa daya karena ada seseorang paling ngehe, kampret, aish segala-galanya akhirnya mood gue hilang sudah. jadilah hari ini. hari jumat kemarin adalah hari terakhir anak-anak PKNR 2010 ujian, it means... WELCOME HOLIDAY!! YEAY!


kemarin itu kita ujian statistika. ujiannya sih open book, tapi tetep aja gue gak ngerti. ya iyalah ya, selama ini gue kuliah aja ngebahasnya metlit mulu kagak ada statistikanya sama sekali. oke, soalnya ada 5. 1 jam gue pake buat sok-sokan buka buku, tapi apa? tapi gak ada satupun yang gue temui jawabannya. alhasil, gue kembali lah ke pelukan mbah google *yaelah tau gitu ngapain gue bawa buku segambreng ya?* halah. dan untuk soal terakhir itu adalah soal hitungan. gue ngelihat ke Rai, eh bujut ini orang lancar banget ngerjainnya tanpa lihat soal dan hanya bermodalkan hp aja. sampai gue nanya caranya gimana, eh dia cuman bilang, "lihat hp sana". pertama, gak mudeng. kedua, akhirnya gue ngecek hp karena daritadi getar-getar, eh ternyata getarannya bersumber dari grup WA yang lagi pada bahas jawaban dan share jawaban via photo. WAW, teknologi sekarang canggih ya :') *jangan ditiru ya, gak bagus. eh, maap juga ya pak Ridwan*

jawaban no 5 - photo via garnis
next. selesai ujian, gue dan yang lainnya berencana untuk... karaoke yuks! nah, tapi berhubung salah satu peserta karaoke harus bertemu dahulu dengan dosen PKM, maka dari itu kami semua bersedia menemani sambil menunggu. nah, untuk mengisi kehampaan akhirnya gue, mita dan septi ngebuat salah video "GWIYOMI" yeay (klik buat lihat videonya), cukup dengan 3 kali take, video bisa jadi dengan imutnya. hihi


abis itu si mita pulang, tinggalah gue dan septi. bingung mau apa, dan berhubung kelas tinggal dihuni kita berdua plus tono dan david, akhirnya kita memutuskan untuk ngebuat 1 video lagi. dan berhubung liburan sudah di depan mata, jadilah kita bikin video "Libur Telah Tiba" by tasya (klik buat lihat videonya). di video super sok unyu dan lucu ini, ada special appearance dari Yulihartono yang awalnya bilang sok imut tapi ikutan juga. so, para penggemar tono, tunggu videonya ya!


abis itu septi cabut buat rapat (entahlah, ini orang suka sekali dengan rapat2an), dan gue memutuskan untuk menemani Tono cari makan. lo tahu apa yang terjadi? si tono ternyata lebih labil dari gue kalau milih makanan. udah dari kantin MIPA akhirnya pindah ke kantin FIK. tahu apa yang dibeli? dia cuman beli jus doang -,-. eh ada pembicaraan unik sekali antara gue dengan tono, yang bikin gue ketawa terbahak-bahak *maap ya ton, gue publish*
Tono (T) : arini sms gue masa.
Dian (D) : sms apa? suruh sms kalau udah berangkat?
T : iya... *hening* dia gak ada rasa kan ya sama gue?
D : ..... *ketawa lepas*

MUAHAHAHA, eh buset. segitunya amat ton. dia gak tahu aja kalau arini sms ke semua yang ikutan karokean. yaampun. dan tahu apa yang terjadi ketika gue ceritain ini ke arini, dia ketawa gak berhenti-henti. dan tahu kah? sepanjang malam arini terus ngomong, "ih, kok bisa-bisanya sih itu orang berpikiran kayak gitu. padahal gue biasa aja." - iya rin iya. lo  biasa aja, tapi kok lo ngomongin ini terus yak? ciyeee~

jam 1 an akhirnya gue, david, tono, dyah, arini, raissa, dan mita ada di tempat karaoke. dan gue shok abis, ternyata hari jumat itu udah termasuk weekend yang artinya.. pada saat weekend segala macam diskon tidak berlaku sama sekali. gue? sedih. alhasil kita cuman bisa karokean 2 jam dengan harga 34 ribu rupiah. HUAAAAAHHHH.

masuk ke tempat karaoke, langsung disambut dengan performance David dengan lagunya "Love on Top" with a "top" voice, hehe peace! (klik disindang). ada special performance juga, duet antara david dan tono dimana mereka berdua nyanyi lagu Muda nya agnes. well, percaya atau tidak, seorang david yang "anti" agmon,  ternyata paling hafal semua-muanya dibandingkan tono yang ngaku NIC sejati *wooo tonoo* hahaha (sini klik). ada duet juga antara tono dan arini yang nyanyiin lagu "Set On Fire", ciyeeee~ (yang ini gak ada videonya, hapenya koit). dan 2 jam ini berlalu diakhiri dengan lagu ekspresi season 2.


huah, terimakasih buat hari ini teman-temanku tercintah! ciyum peluk! mudah-mudahan kesampean ya kita karokean satu kelas. gak butuh suara bagus buat karokean, yang penting hati yang bahagia, tawa lepas dan kebersamaan :")


selamat pagi!
ah iya, selamat ulang tahun JAKARTA!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.