Skip to main content

can't be moved

ada yang salah kah dengan hari ini? eh malam ini? eh minggu ini lah? berkali-kali gue menghadapi situasi dimana orang-orang pada susah move on. move on dari gebetan yang gak kesampean sampe sekarang, bahkan move on dari (mantan) pacar terindah.


terlebih malam ini. bermula dari anung *jiah sebut merk kan gue* yang lagi PDKT lagi ama mantannya (eyak kans, untung gue gak pernah ketemu bocahnya :D ). huahahaha, malam ini gencar sekali ya kau nung muncul di temlen gue bareng si.... uhuk-uhuk. lagian si anung curigaan banget, gue baik-baik ngewhatsapp buat nanya jalan, eh dia bilang malah gue kepo. pas gue cek temlen, caelaaaaah kegep doski lagi bercanda ria ama mantan (terindah), tsaaaaahhhh *maap bang :D*

beda cerita dengan mas-mas diatas. ada lagi salah satu temen gue yang keingetan sama mantannya juga. kalo yang diatas lagi pdkt, yang ini.... duh gue gak ngerti deh nyebutnya apa. sebut saja namanya.... septi *laaaah*. hahahahaha peace dah ah. persamaan mereka berdua cuman satu, they can't be moved. huoh.

maka dari itu untuk mengiringi syahdunya malam ini, maka gue persembahkan satu lagu buat kalian. semoga cocok. yuhuuuu


i know it makes no sense, but what else can i do
how can i move on, when i'm still in love with you...

syuduududuudu~
happy can't move on!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.