can't be moved

ada yang salah kah dengan hari ini? eh malam ini? eh minggu ini lah? berkali-kali gue menghadapi situasi dimana orang-orang pada susah move on. move on dari gebetan yang gak kesampean sampe sekarang, bahkan move on dari (mantan) pacar terindah.


terlebih malam ini. bermula dari anung *jiah sebut merk kan gue* yang lagi PDKT lagi ama mantannya (eyak kans, untung gue gak pernah ketemu bocahnya :D ). huahahaha, malam ini gencar sekali ya kau nung muncul di temlen gue bareng si.... uhuk-uhuk. lagian si anung curigaan banget, gue baik-baik ngewhatsapp buat nanya jalan, eh dia bilang malah gue kepo. pas gue cek temlen, caelaaaaah kegep doski lagi bercanda ria ama mantan (terindah), tsaaaaahhhh *maap bang :D*

beda cerita dengan mas-mas diatas. ada lagi salah satu temen gue yang keingetan sama mantannya juga. kalo yang diatas lagi pdkt, yang ini.... duh gue gak ngerti deh nyebutnya apa. sebut saja namanya.... septi *laaaah*. hahahahaha peace dah ah. persamaan mereka berdua cuman satu, they can't be moved. huoh.

maka dari itu untuk mengiringi syahdunya malam ini, maka gue persembahkan satu lagu buat kalian. semoga cocok. yuhuuuu


i know it makes no sense, but what else can i do
how can i move on, when i'm still in love with you...

syuduududuudu~
happy can't move on!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder