Good-nite Fri-midday

badan udahlah capek kebangetan. gue baru beneran inget kalau malam ini lebih tepatnya lagi hari ini adalah kamis putih. pulang kampus jam 6 dan sok-sokan ngajakin temen buat makan setelah akhirnya gue menyesal, karena apa? karena jalanan yang gue lewatin adalah jalanan pusat gereja. yang artinya... iyes macet dimana-mana. iya banget lah ya. yamasa, dari arion sampai ke balpus setengah jam doang, padahal mah... 3 menit juga nyampe, kurang bahkan. ditambah very long weekend, weslah bisa ditebak semerawut apa jalanan hari ini.



anyway, karena badan gue beneran capek dan memang beneran lelah, harusnya gue tidur. sayangnya, gue melek. jadilah ini. nyampah-senyampahnya. udah lama kan gak nyampah?

hari ini hari terakhir gue jadi asisten laboratorium kimia fisik 2 untuk anak PKNR 2012. kalau semester kemarin gue sama rara sama izzah yang sama-sama labil. semester ini gue gak dipartnerin lagi sama mereka berdua. kali ini partner aslab gue adalah pipeh, nurul, sama saul. dan anak-anak yang gue aslabin agak sedikit ajaib ya. adalah yang 'berantem' pas lagi nge-spektro ; ada lagi  yang tiba-tiba nangis pas mau mulai praktikum padahal gak diapa-apain ; adalah yang pake heels, beuh, ya walaupun dia bawa sepatu cadangan sih ; tapi yang paling-paling sih, ada yang lupa nutup botol HCl pekat *eh iya, ini perlu dicecer nih anaknya* dibandingin sama anak-anak yang kemarin gue aslebin, anak yang sekarang lebih gampang diatur, yaa.. "jugul"-nya bisa dipress lah. mungkin karena mereka juga gak kenal-kenal banget sama kakak-kakak aslabnya kali ya (kecuali pipeh sih), jadi mereka agak sungkan-sungkan gimana gitu.

jadi aslab sekarang juga beda kayak yang dulu. kalau dulu gue akui gue cuman duduk anteng doang di ruang aslab, kalau semester ini gue beneran ngedampingin bocah-bocahnya praktikum, ya walaupun kebanyakan maen di ruang aslab yang lain sih. meriksa laporan pun gitu. kemarin sih laporan gak gue baca *heheheh, pissss* ; jadi sistemnya, siapa yang tulisannya bagus dan tebel nilai mereka bagus lah. kalau sekarang, beuh gue baca atu-atu. ampe gue bikin indikator penilaian nya kayak punya tono *ya walaupun gue gak sesadis doi sih bikin nilai laporan ampe 50* - yeyeye, siap-siap ya dedek-dedek. penilaian kalian mau gue seriusin ah buat semester ini \o/

surat cinta gue buat mereka :')

- - - - - the real nyampah is begin - - - - -

tanggal 27 april nanti gue KKL ke Malang. YEAY \o/ tahun lalu gue pernah iseng bikin post tentang ini : please grant one of my wishes Lord, dan dulu cuman iseng bikin doang tanpa kepikiran rencana KKL mau kemana. one of my wishes is... Batu Night Spectacular. hehehe. entah kenapa gue mau banget mainan kesana, tempatnya lucu deh kayaknya. photoable banget. hehehehhe *halah* ditambah denger cerita dari si emak dan lihat foto-fotonya doi, gue tambah kepengen mainan kesana.

BNS!

yang bikin gue tambah semangat KKL sih sebenarnya pas diiming-imingi mau ke bromo. itu tuh kayak gue udah dikasih kado, eh dikasih lagi grand prizenya. huah, weslah minggu ini kayaknya gue harus mulai rajin olahraga. sepedahan contohnya. ya kali udah cape-cape kesana gak nanjak di bromonya. ogah lah yaaaaa. emak gue yang besar begitu aja bisa sampai ke puncaknya, masa gue yang masih muda begini kalah *yakaliahya*

grandprizenya :")

BIRU! semoga sekali cuci gak luntur ya!
tapi sebenarnya dibalik itu semua, yang bikin gue tambah semangat KKL adalah... 7 hari setelah tanggal 27 itu. terlalu dini gak sih kalo gue bilang : "ya Tuhan, ini kayaknya kado termenyenangkan deh untuk tahun ini. gak sabar mau lihat kadonyaaaaaaa :")))) ya walaupun kecepetan beberapa hari sih, hehehe" yaudahlah, mungkin gue bakalan jadi orang terbahagia kali ya di KKL itu nanti \o/

sudah 12:27 AM
Happy Good Friday everyone!
selamat menyambut Jumat Agung dan paskah 3 hari lagi. ayo-ayo yang besok mau minum anggur \o/
... gue organist sore lagi :// anggurnya udah gak enak lagi deh *ehmaap* *salah tujuan* *maaf ya Tuhan*


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder