Skip to main content

bukber kedua \o/

shalom semuanya! ini mentang-mentang gue abis ketemu anak-anak rohkris-kat 61, mendadak langsung alim begini. hehehe. yeay, setelah sukses dengan acara "buka puasa" tahun lalu (gue pernah nulis nih tentang buka puasa tahun kemarin, klik), akhirnya sang ketua acara berinisiatif untuk ngadain buka puasa lagi di tahun ini.



layaknya tahun kemarin, tempat buat buka puasa-pun ditentuin secara mendadak. awalnya sih kepengen di bakmi golek, apalah daya ternyata tempatnya penuh dan berakhir di yang katanya bakmi 78. semua orang udah repot nyariin no telepon restoran ini, maksudnya sih buat nge-booking takutnya penuh tapi anehnya, mbah google bahkan gak bisa mendeteksi lokasi ini ada dimana. alhasil, sang ketua acara alias aldo terpaksa harus ngudek-ngudek kalimalang buat nyari ini tempat.

pas hari H, barulah pada tahu kalau ternyata nama tempatnya itu restoran 87, huaha pantes dah ah. sampai rambut beruban juga gak bakalan nemu di google itu bakmi 78. berbeda dari tahun kemarin, kali ini si ketua acara beneran datang ke acara yang disusunnya, setelah tahun kemarin dia ingkar janji untuk datang padahal tahun kemarin dia yang repot ngurusin acara bukber biar jadi. selain itu, ada banyak perbedaan juga sih dari tahun kemarin. kalau tahun kemarin yang baru lulus cuma danet, puji Tuhan, tahun ini udah banyak yang lulus bahkan udah ada yang kerja. macem gebi sekarang udah kerja di perusahaan software dan momon... udah jadi asdos di UI. gile-gile. bahkan ada yang baru pada lulus juga macem marini, sayangnya doi gak dateng sih. ada juga yang gak bisa datang karena pada koas macem djati.

personil kemarin
selain ada yang lulus, ada juga yang masih berjuang buat dapet gelar sarjana.. macem gue contohnya. huahauaha. ya yang kemarin datang sih ada kerin ama ben juga yang senasib sepenanggungan sama gue. weslah gaes, tahun ini lah ya \o/~

hemh, sedihnya ya itu. personil yang kemarin datang itu jauh lebih sedikit dibandingkan tahun lalu kayaknya. lagi pada sibuk sih, apalagi si bonsay yang udah janji gak akan pulang ke Jakarta dari perantauan sebelum dapet gelar sarjana. hahahha, AMIN bon, asalkan jangan pulang bawa anak aja sih. hihi :3 ah iya, ngomongin anak ; gue sama kerin dapet motivasi juga sih, motivasi paling dablek yang pernah gue dapet, yang mana bunyinya :
"lo berarti punya anak aja di luar nikah kayak si *tit, nama disamarkan*, kan pasti lo terpacu tuh buat cepet-cepet jadi sarjana. biar gak malu dua kali gitu"
hahahah, kurang lebih begitulah motivasinya. kampret kan. mending gue lulus kalau begitu ceritanya, lah kalau gue udah males duluan ngelanjutin tingkat akhir per-mahasiswa-an begimana?

puji Tuhan ya, tongsis gue berguna juga \o/~
gak ada yang beda sih dari bentuk orang-orang yang kemarin dateng dari setahun yang lalu. kecuali aldo. gue baru pertama kali ketemu dia lagi, buset dah ini orang... ngapa gemuk amat sekarang yak. tapi tetep sih, songongnya gak berkurang, gak jauh beda ama ben. pas ke danet sih, "jadi gimana net, tulisan lo udah jelek? eh lo mah dari SMA juga tulisannya udah jelek ya".

ngobrol ngalor ngidul, high school never end banget deh ya. dari jam 5 sore sampai jam setengah 10 malam. gue takjub loh, kita bisa bertahan selama itu ngobrolnya. padahal di pikiran gue, palingan jam 8 malam kita semua udah balik, ternyata... dari itu restoran sepi, rame terus sepi lagi ; dari kita yang datang pertama eh kita juga yang terakhir pulang. puji Tuhan juga, kita gak ada yang sibuk sama gadget sendiri. semua guru kita omongin ; teman seangkatan pun gak luput diomongin ; nginget lagi kelakuan konyol pas jaman SMA sampe ketawa kenceng berasa itu restoran milik sendiri. ah, sampai tetiba terlempar ide buat nginep ulang lagi di villa arimbi, mau sih, mau banget, tapi... nanti ya tunggu gue lulus dulu. HAHAHHAMIN.


tapi yang paling membekas di hati sih pas ben pimpin doa makan buat semua. hah. walaupun pas disuruh mimpin doa (secara doi yang paling telat) sempet ketawa ngakak dulu sambil bilang, "jangan ketawa ya kalau gue doa" - ini beneran deh, udah pada gede begini masih aja malu-maluan buat doa. hahahaha *kayak gue enggak aja ya* zzzzzz. tapi tapi... tetep sih, pertama kalinya banget kayaknya kita doa bareng, itu tuh... ya Tuhan, aku rindu persekutuan kayak begini.

huah, pesan gue cuman satu, dear semuanya... agenda buka puasa kayak begini harap dijadikan agenda tahunan ya. semoga tahun depan, anak-anak rohkris-kat yang lain bisa pada ngumpul lagi. semoga juga yang belom pada lulus udah pada lulus semua tahun depan, sukur kalau udah kerja, sukur lagi kalau tahun depan udah ada yang ngasih undangan. hahaha. semoga juga yang lainnya yang gak pernah / jarang riweuh di line atau bahkan yang udah kehilangan kabarnya macem ; harjo, yere, angel, helen, ute, viktor, remon *inimahguesebutsemuaya* - semoga kita semua bisa kumpul lengkap sebagai anak-anak rohkris-kat 61 2010. ada amin?


selamat malam!


dian chrisniar



*sebenarnya ini udah diketik dari hari sabtu kemarin, apa daya ternyata gue males ngelanjutinnya kemarin, baru sempat lagi diurus*

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.