Skip to main content

bye 1980!


udah 6 tahun ya jadi gerobak dorong di keluarga ini. maaf ya, terpaksa dirimu dijual juga :"(



kemarin itu abis dari bengkel, terus takjub lihat penampilan ini mobil. berubah sekali. dari warnanya yang jadi mengkilat kembali ditambah.... semua goresan 'cinta' yang pernah gue toreskan hilang semuanya. pokoknya jadi kayak mobil baru yang keluar dari showroom lah. sampe-sampe pas gue nyetir jadi mendadak was-was sendiri karena takut lecet. kan sayang, baru dibenerin masa lecet lagi kan ya.

aakkk. anggap saja ini post terlebay yang pernah gue buat. eh, semua post gue mah emang lebay ya. hahahapadah. btw, goodbye ya kesayangannya aku. terimakasih atas pengalaman nya selama 6 tahun belakangan ini. maaf karena dari semua anggota rumah, yang paling sering banget bikin tanda cinta itu gue. entah yang spion pecah, body penyok, kejeblos di got, kebaret sana-sini, ah entahlah banyak banget kayaknya. huhuhu. terimakasih karena sudah jadi partner yang baik dari gue gak bisa nyetir sampai lancar nyetir kecuali pas masuk jalanan sempit. hahaha.


terimakasih karena dirimu jarang sekali ngambeknya, terlebih pas aku yang bawa. puji Tuhan loh, dirimu gak pernah mendadak gembes ataupun mati tiap aku yang bawa. tapi giliran babeh atau abang yang nyetir, kadang suka nemu kejadian gak terduga aja. hiks, dirimu tahu aja ya kalau gue orangnya panikan. kayak tempo dulu, ketika gue ngerasa mobil agak aneh, berenti sebentar buat ngecek ban mobil, ternyata aman. eh pas udah sampe rumah, baru juga dikunci, tetiba.... wuussss... ban belakang kempes aja gitu. ajaib ini mobil.

yowes. baik-baik ya sama pemilik baru. semoga pemilik barumu jauh lebih baik dari kami gue.

goodbyeeeee :*



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.