bye 1980!


udah 6 tahun ya jadi gerobak dorong di keluarga ini. maaf ya, terpaksa dirimu dijual juga :"(



kemarin itu abis dari bengkel, terus takjub lihat penampilan ini mobil. berubah sekali. dari warnanya yang jadi mengkilat kembali ditambah.... semua goresan 'cinta' yang pernah gue toreskan hilang semuanya. pokoknya jadi kayak mobil baru yang keluar dari showroom lah. sampe-sampe pas gue nyetir jadi mendadak was-was sendiri karena takut lecet. kan sayang, baru dibenerin masa lecet lagi kan ya.

aakkk. anggap saja ini post terlebay yang pernah gue buat. eh, semua post gue mah emang lebay ya. hahahapadah. btw, goodbye ya kesayangannya aku. terimakasih atas pengalaman nya selama 6 tahun belakangan ini. maaf karena dari semua anggota rumah, yang paling sering banget bikin tanda cinta itu gue. entah yang spion pecah, body penyok, kejeblos di got, kebaret sana-sini, ah entahlah banyak banget kayaknya. huhuhu. terimakasih karena sudah jadi partner yang baik dari gue gak bisa nyetir sampai lancar nyetir kecuali pas masuk jalanan sempit. hahaha.


terimakasih karena dirimu jarang sekali ngambeknya, terlebih pas aku yang bawa. puji Tuhan loh, dirimu gak pernah mendadak gembes ataupun mati tiap aku yang bawa. tapi giliran babeh atau abang yang nyetir, kadang suka nemu kejadian gak terduga aja. hiks, dirimu tahu aja ya kalau gue orangnya panikan. kayak tempo dulu, ketika gue ngerasa mobil agak aneh, berenti sebentar buat ngecek ban mobil, ternyata aman. eh pas udah sampe rumah, baru juga dikunci, tetiba.... wuussss... ban belakang kempes aja gitu. ajaib ini mobil.

yowes. baik-baik ya sama pemilik baru. semoga pemilik barumu jauh lebih baik dari kami gue.

goodbyeeeee :*



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2