Vlog Pertama : Ngebahas Filkop dan Avengers 2

hay hay hay. jadi ceritanya kemarin abis iseng-iseng bikin beberapa vlog gitu. dari mulai perjalanan ke BCP sampai perjalanan pulang ke rumah sambil ngebahas 2 film yang kemarin abis gue tonton. kebetulan videonya gak ada yang gue edit (karena gue gak ngerti ngedit video dan emang gak niat juga). jadi ada yang panjang banget durasinya. gapapalah ya.



warning : gue gak nanggung ya kalau kalian abis itu menyesal karena udah buang waktu dan kuota buat denger gue ngobrol gak jelas \o/~


♫ Erase (Hyorin ft JooYoung)


♫ Nothing Last Forever (Maroon 5)



♫ U & I (Toy)
♫ Some (SoYou ft JunggiGo)
♫ Sugar (Maroon 5)
♫ Mileage (Jung Yong Hwa ft YDG)


huehueue. terimakasih buat menyaksikan vlog acak adut gue. gimana? nyesel kan buang waktu dan kuota buat ngeliat gue ngobrol gak jelas? huehuehue. dan gue baru ngeh kalau antara video dan audio nya ternyata gak sinkron ya? huuhu. maapkeun. sepertinya gegara kemarin gue kompres deh, jadi caur begitu.

kali-kali ada yang mau baca reviewan gue secara tulisan (kurang lebih sama sih), monggo mampir ke sini.

goodbyeee :**



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

cheese stick TANPA baking powder

Haloha, Karawang!