4 Mei Yang Ke-Dua Puluh Tiga

mama : kamu kok ulang tahun gak bilang-bilang, sih?
gue : ............
mama : umur berapa sih kamu sekarang?
gue : hih masa gak tahu. 21 tahun maaaa.
mama : oh....
bapak : 22 tahun.
gue : ......... 23 Tahuuunnnnnnnn (setengah teriak)
mama : ..... LOH, UDAH TUA DONG KAMU YA? (teriak beneran. shock)

yeah, jadi sedih sendiri dibilang tua beneran. enggak sih, lebih sedih lagi pas emak gue kagak inget tahun berapa ngelahirin gue (nangis bombay). halah.


umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
(Amsal 3 : 16)

hari ini aku bahagia. terimakasih Tuhan Yesus karena ternyata banyak kejutan yang aku dapatkan hari ini. tahun lalu merasa sendiri, tahun ini 'ramai' sekali. aku senang. aku senang. terimakasih atas berkat-Mu kepada keluargaku, sehingga aku masih bisa berkumpul dengan mereka tanpa kekurangan apapun. terimakasih juga atas teman-teman yang Kau berikan kepadaku. tahun ini bersua lagi dengan banyak teman yang lama hilang. rasanya mau nangis saking bahagianya. terimakasih :")

hari ini aku bahagia. terimakasih Tuhan Yesus atas berkatmu, tepat hari ini aku berumur 23 tahun. umur yang kata mama udah tua. umur yang kata teman-teman udah harus cari pacar. iya, kalau tahun kemarin ucapan selamat ulang tahunnya penuh sama kata-kata "semoga cepat kelar skripsinya", tahun ini, ucapan pertamanya pasti deh, "semoga cepat dapat jodoh". iya, Tuhan, bisa dikabulkan gak yang itu? hehe. hehe.

hari ini aku bahagia. terimakasih Tuhan Yesus tadi sore udah dikasih hujan. tahu aja ih, aku suka hujan. walaupun tadi pas hujan, aku lagi gak ngedeprok di rumah, tapi entah kenapa tadi ngerasa tenaaaaaang banget, lebih tepatnya ngerasa bahagia banget. kata 'orang-orang' itu hujan berkat. aku Amin kan saja lah. semoga iya. semoga di umurku yang baru, aku bisa jadi berkat buat orang-orang di sekelilingku. bantu aku ya Tuhan jadi pribadi yang jauh lebih baik daripada yang dulu. iya. umur boleh bertambah tua, dan kuharap pribadianku-pun juga naik tingkat, dari bocah jadi dewasa,

dan hari ini aku super bahagia. terimakasih Tuhan Yesus karena aku diberikan kemampuan untuk bisa berselancar di dunia maya dengan sangat baik hingga aku bisa mendapatkan informasi tentang birthday promo di Holycow! Steakhouse. huehuheuhe. terimakasih Holycow atas steak gratisnyaaa.
akhirnya di 4 mei yang ke-dua-puluh-tiga, ngerasain juga jadi princess walaupun cuma beberapa jam. tahun depan aku rusuhin lagi yaaaa :***


aaaakkkk. 4 mei nya udah mau selesai. selamat menempuh 23 tahun ya! mari kita bertualang bersama menuju 24 di tahun depan.

trust in the Lord with all your heart and lean not on your own understanding
(Proverbs 3 : 5)


I love you, Lord :***


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2