Skip to main content

Vlog Kedua : Terimakasih

akhirnya ngevlog lagi. tapi sebelum gue kasih unjuk vlog gue, mari bersendau gurau sebentar. hihihi.



ini udah H- berapa ya? kayaknya udah tinggal menghitung hari gue bisa di rumah ini. hahaha.  abis itu pulang-pulang dari sana gue langsung wuoh di rumah bekasi. hahaha. kalau ditanya udah siapin apaan aja, gue bakalan bilang, "gue gak tahu mau mempersiapkan apa". kayaknya dari kemarin gue cuma ngekorin orang aja kerjanya, orang beli barang A gue ikutan, beli barang B ikutan juga, ya gitulah sampai akhirnya gue sadar, "buset, pemasukan aja kagak jelas seberapa, ini pengeluaran gue udah banyak aja".

kalau ditanya, udah beresin barang atau belum, terus ditanya bawa ini berapa bawa itu berapa perlu, maka gue bakalan jawab dengan tegas, "gue belom beresin apa-apa, woy!". emak gue aja udah sampe capek hati sendiri ngelihat kamar gue tambah jadi kayak kandang babi karena barang-barang pada berserakan ditambah doi nyuruh gue ambil koper tapi gak gue ambil-ambil karena males banget packingnya. ada yang mau packingin buat gue?


btw, tadi abis ketemu teman-teman PKNR2010. aih maja, kalian cute syekali sih. btw, daritadi banyak yang nanya kayak gini ke gue, "yakin banget mau pergi? udah siap?" nah, dan ini jawaban gue (maaf loh, dapet bonus suara merdu gue) :


♫ The Last Time - Eric Benet

pokoknya, terimakasih ya semuanya. inget, jangan ada lagi yang married ya selama kita di sana. cukup Rosi aja, please jangan ada yang nambah lagi. hihihih.

tambahan :


kemarinan itu gue sempat nodong Tono buat minta kado. mintanya becanda sih. eh, hari ini.... gue dikasih ginian, dikasihnya diem-diem pula, pake acara ngasih clue, tetaunya ditaro di bawah bantal ijo mobil gue, auk dah itu bocah kapan masukinnya. cute banget sih elo, Ton... huahauahuahaa. makasih yah kokoh Tono kecayangannya akoh, semoga alkitabnya bukan cuma buat pajangan aja. inget pesan gue yah, Ton, selama gue dan Septi pergi, gak boleh ada satu pun yang menggugat isi dompet lo yaaa. haahhahahaa. aaakkk. love love love <3

so, selamat malam dan terimakasih. mungkin H-1 baru gue nanti merasa kesedihannya. hahahaha. let see lah ya. muah :**



dian chrisniar

Comments

  1. Kakak, datang ke Jakarta ya awal tahun depaaan ;) ;), huahahhaha. Iya terlalu heboh sampe ga bisa meneteskan air mata. See you kakak. Live well

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.