Vlog Kedua : Terimakasih

akhirnya ngevlog lagi. tapi sebelum gue kasih unjuk vlog gue, mari bersendau gurau sebentar. hihihi.



ini udah H- berapa ya? kayaknya udah tinggal menghitung hari gue bisa di rumah ini. hahaha.  abis itu pulang-pulang dari sana gue langsung wuoh di rumah bekasi. hahaha. kalau ditanya udah siapin apaan aja, gue bakalan bilang, "gue gak tahu mau mempersiapkan apa". kayaknya dari kemarin gue cuma ngekorin orang aja kerjanya, orang beli barang A gue ikutan, beli barang B ikutan juga, ya gitulah sampai akhirnya gue sadar, "buset, pemasukan aja kagak jelas seberapa, ini pengeluaran gue udah banyak aja".

kalau ditanya, udah beresin barang atau belum, terus ditanya bawa ini berapa bawa itu berapa perlu, maka gue bakalan jawab dengan tegas, "gue belom beresin apa-apa, woy!". emak gue aja udah sampe capek hati sendiri ngelihat kamar gue tambah jadi kayak kandang babi karena barang-barang pada berserakan ditambah doi nyuruh gue ambil koper tapi gak gue ambil-ambil karena males banget packingnya. ada yang mau packingin buat gue?


btw, tadi abis ketemu teman-teman PKNR2010. aih maja, kalian cute syekali sih. btw, daritadi banyak yang nanya kayak gini ke gue, "yakin banget mau pergi? udah siap?" nah, dan ini jawaban gue (maaf loh, dapet bonus suara merdu gue) :


♫ The Last Time - Eric Benet

pokoknya, terimakasih ya semuanya. inget, jangan ada lagi yang married ya selama kita di sana. cukup Rosi aja, please jangan ada yang nambah lagi. hihihih.

tambahan :


kemarinan itu gue sempat nodong Tono buat minta kado. mintanya becanda sih. eh, hari ini.... gue dikasih ginian, dikasihnya diem-diem pula, pake acara ngasih clue, tetaunya ditaro di bawah bantal ijo mobil gue, auk dah itu bocah kapan masukinnya. cute banget sih elo, Ton... huahauahuahaa. makasih yah kokoh Tono kecayangannya akoh, semoga alkitabnya bukan cuma buat pajangan aja. inget pesan gue yah, Ton, selama gue dan Septi pergi, gak boleh ada satu pun yang menggugat isi dompet lo yaaa. haahhahahaa. aaakkk. love love love <3

so, selamat malam dan terimakasih. mungkin H-1 baru gue nanti merasa kesedihannya. hahahaha. let see lah ya. muah :**



dian chrisniar

Comments

  1. Kakak, datang ke Jakarta ya awal tahun depaaan ;) ;), huahahhaha. Iya terlalu heboh sampe ga bisa meneteskan air mata. See you kakak. Live well

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2