H+ \o/

Selamat sore!

Selamat idul adha buat semua yang merayakan! Udah lama gak pernah lihat potong-potong hewan qurban toh, akhirnya tadi kembali melihat. Serem yaaaa, tadi ngelihat darahnya banyaaaakk banget, macem cat warna merah tau gak sih. Tuh, yang butuh cat air gratis, silakan gunakan.

Kalian lebaran pakai apa? Gue bareng teman-teman Adonara Timur tadi makan ketupat dong ah. Hahahaha. Dibandingkan kleso (makanan khas daerah ini), gue jauh lebih milih ketupat sih. Kalau ada yang nanya... "Apa yang gue pelajari selama di flores timur?" Maka gue bakalan jawab, "gue udah ahli ngencengin bungkus ketupat". Wakakakkaka. Jadi kemarinan itu kita bikin ketupat, tapi bungkusnya bikin sendiri. Wahyu si master, dia dengan tidak sabarnya ngajarin Ricky sama Elina buat bikin ketupat dan ngajarin gue ngebenerin bungkus ketupat. Setelah penuh caci maki, akhirnya kami bertiga sudah ahli di bidang kami masing-masing. Hoahm.

Dari kemarin gue udah ada di Waiwerang, nginap di tempat Uni (ibu kostnya Vina dan Rika). Sebelum ke sana akhirnya mampir ke tempat makan Sari Rasa buat makan... Pecel ayam. aaakkk. Ya Tuhan, selama 1,5 bulan ini, akhirnya gue makan makanan enak lagi, makanan terenak selama di Adonara Timur kayaknya cuma itu. Walaupun..... Anjir lah, harganya mahal banget ciyn. Seporsi udah plus nasi, harganya 25 ribu. Tapi dibandingkan ayam bakar tempat ibu bakso, gue prefer yang ini sih. Dan untungnya worth to buy yaaa, udah ayamnya gede, yang penting enak. Hahahaha. Embuhlah, itu kemarin enak karena emang beneran enak atau karena gua lapar berat. Dan gue nemuin pengganti emak gue dan Pipeh di sini. Hahahahah. Tahulah, gue kan kalau makan ayam emang gak pernah bersih, eh ternyata di sini ada juga orang yang demen 'bersih'in ayam. Wakakkaka. Sorry, Ki :P harusnya kemarin makan bertiga ama mbak Tuti toh, tapi karena mbak Tut puasa, dia udah bilang, dia gak kuat iman, jadinya dia cabut duluan ke rumah Uni.

Selamat ulang tahun Anita Carolina Hutapea, monyet betina dan iblis kesayangankuuuu~~~~ hahahahha. Kemarin sih itu tapi gapapalah gue ucapin lagi sekarang. Pokoknya suara gue dan foto gue yang kemarin gue kirim ke elo itu harus disimpaaannn. Terlebih mp3 dari gue, itu gue butuh perjuangan ya buat mainin itu lagu di ruang guru. Hahahaha. Oh iya, coba tolong... Janjinya ditepati... Inget... Uhuk... Telpon... Uhuk... Tahun depan.... Uhuk... Makan restoran mahal... Uhuk. Wakakakaka.

Tadi gue akhirnya skype-an sama si gendut. Fanueeeeellll, bou miss you so much :'( haduh, plislah, jangan lupain bou ya bang. Tau gak sih. Tadi kan gue kasih unjuk permen kesukaan dia kan, gue unjuk-unjuk tuh, "abang mau permen gaaakk??" Terus dia tangannya langsung nunjuk-nunjuk gitu. Mau diambil tapi gak bisa toh. Dan tahu apa? Dia lari ke kamar gue dan langsung ngubrak-ngabrik meja dan lemari gue, dia inget aja tempat gue biasa naro permen. Haduh. Atuhlah, momen paling membahagiakan banget hari ini ya itu, bisa lihat tingkah lakunya itu bocah gendut secara langsung, interaksi langsung toh ke gue. Untung aja desa gue sinyalnya amit-amit, kalau sampe H+, bisa-bisa gue 1 GB ya cuma beberapa hari doang kali, kerjaannya skupean sama si gendut.

Dan sekarang gue dalam perjalanan menuju Larantuka. Finally, gue beneran kembali ke kota sebenarnya di Flores Timur. Hahahahay. Kumpul semua anggota SM3T Flores Timur. Byebye Lewopao, sampai jumpa hari minggu ya. Padahal besok dan lusa masih masuk sekolah, jadinya izin. Untung seninnya masih UTS. Wakakka. Pukpuk pak Ryan, saya mangkir tugas dulu ya 2 hari kedepan.

Terakhir. Kuota gua udah mulai menipiiiissss. aaaakkk. Tolong belikan gue kuota internet puhlease. Masa baru mau jalan 2 minggu udah berkurang 600 MB. Embuhlah gue ngapain aja ini. Yang berbaik hati, tolong belikan aku kuota internet dooonggg T.T

Dian Chrisniar

*post ini ditulis dalam perjalanan menuju ke Larantuka di dalam kapal yang bergoyang kesana kemari. Gak bisa tidur karena bauk mesin dan ayam hidup di depan gue persis T.T*

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder