Skip to main content

Photostories #13 : Penutup di bulan Juni

mengingat ini adalah hari terakhir di bulan Juni, so... ada baiknya gue ngebahas beberapa cerita yang gak pernah ke-post selama kurang lebih 3 bulan sih ya.



2B7 Reunian!


yeaaayyyy. 2B7 kembali reunian. semua penghuni 2B7 baik yang asli maupun bayangan kembali reunian. ini ngumpul karena kami semua (kecuali Hanan) pada mau ujian sih ya. dan puji Tuhan yaaa, usaha tidak mengkhianati hasil :"))


hampir 1/2 kehidupan asrama gue dihabiskan dengan mereka (1/4 bareng gengster, 1/4nya lagi sama.... yang selain mereka semua). mengingat temen-temen gue kamarnya pada di lantai 4/5 kan ya, sedangkan gue di lantai 2 sendirian gitu, jadilah.... orang pemacam males gue lebih memilih menghabiskan waktu di kamar sama mereka ini. beruntung dapet temen sekamar yang males kemana-mana juga, jadi ya jarang kesepian.


sebelumnya, kemarin sempet melirik-lirik kamar 2B7. sedih deh ah, segala hasil prakarya selama setahun dicopot dong, ah. mulai dari kupu-kupu bahkan para anjing yang menjaga sisi kasur gue udah hilang tak berbekas. intinya dinding 2B7 sekarang polos banget.

yowes-yowes. baik-baik ya kalian semua. huhuh. lancar semua urusannya. aku rindu :"((

Happy Wedding, Mrs. Andriyansa!

my skrip-sweet (or maybe shit) mates. yeay akhirnya kumpul lengkap bertiga. sehari sebelum kumpul, sempat ngobrol sama Kokoh berdua, "Septi mau nikah ya? kita kumpul dulu lah bertiga, mumpung Septi masih perawan, mumpung dia belum jadi nyonya".


dan taraaaa.... memanglah ya, Kokohku ini paling-paling the best seantero jagat raya. keesokan harinya langsung dong, "ntar sore jadi ya ketemu Septi. sore gue jemput!".

so, one of my lovely sisters has added her last name. now she's Mrs. Andriyansa. finally yaaaa. hihihi. dulu zaman kuliah, astaganaga galaunya amit-amit dah ah. gue sampe kehabisan kata-kata lagi buat 'menyadarkan' dia. eh sekarang, macem semacam senjata makan tuan yak, wjwkkwkwkw (loh kok malah curhat?). pas kita kelar pembagian wilayah SM3T juga sempet diledekin, "baek-bake di sana, jangan sampai ada kabar lu kembali CLBK". eh, puji Tuhan, setahun aman ya ternyata. bahkan sampe disamperin aybebs (oh oke, mulai sekarang akika udah gak boleh lagi ya manggil aybebs ke Badu) kan ke Raja Ampat.


and... selamat menjalani kehidupan rumah tangga, Septi Setiyawati. bahagia terus sampai akhir hayat ya sama Badu :"))

Minuman kekinian

jadi sebulanan kemarin ini gue ada mencoba beberapa minuman. sebenarnya sih gak kekinian juga ya, wong keluarnya udah lama juga. dimulai dari ini minuman coklat, ada yang merk nya dari Chocolatos dan dari Bengbeng drink.


sesungguhnya ku berharap banyak sama Bengbeng drink yaa, berharap rasanya beneran mirip Bengbeng wafer. eh rasanya ternyata berbeda jauh euy, sedih deh ah. well, dibandingkan keduanya, lidahku prefer yang Chocolatos sih.

nah, dan kemarin itu gue nyoba minum Chocolatos yang matcha kan ya. well, pas baru diseduh baunya beneran kayak dumdum greentea sih. cuma, untuk rasa ya.... menurut gue itungannya terlalu manis, mungkin campuran susunya terlalu banyak kali ya. tapi tapi, untuk matcha murah meriah, aku approved sama minuman ini.


so, selain yang di atas tadi. adakah rekomendasi minuman macem coklat/matcha yang layak dicoba?

Haloha, Gereja!


akhirnya punya foto yang proper ya di gereja sendiri, setelah 26 tahun tumbuh besar di sini. dari kecil pelayanan di sini, puji Tuhan masih berlanjut sampai sekarang. dari rumah di Cipinang, terus pindah ke Jatiwaringin, lanjut pindah ke makin pelosok di Jatibening, tetep aja gerejanya di sini lagi, di sini lagi, padahal banyak gereja di sekitaran rumah yang sekarang.

dari kecil terus remaja di sini setelah kemudian masa puber dihabiskan di HKBP karena sidi di sana. sampai dulu sempat sesumbar mau pindah gereja, eh ujungnya balik lagi ke gereja ini. mungkin ini yang dinamakan nyaman sesungguhnya kali yaaa. ya, walaupun kadang hati ini sering rindu akan HKBP sih. halah.

padahal dulu pernah bilang gak akan pernah mau gereja di HKBP karena pertama, khotbahnya lama dan kedua, kalau nyanyi pada asal semua. hehehehe, sorry yes. tapi bener kan dulu gitu? (duh, ngeri di sleeding masal nih ama warga HKBP). wkwkwkw. eh, cuman itulah.. kemakan ama omgongan sendiri. niatan mau sidi di GPIB, eh malah malua di HKBP, ngelawan arus banget. dan sekarang pun juga sering gereja di sana. jadi kalau ditanya kamu warga gereja mana, ya bingung jawabnya.

loh, kok jadi cerita HKBP sih. balik lagi, mungkin untuk urusan gereja kuakui ku mendua hati. tapi untuk Tuhan, kuyakin akan tetap setia. apalagi untuk kamu? ah sudahlah tak perlu dijelaskan lagi :"))

Curhat terselubung


jadi ceritanya itu dimulai dari Lieyen yang punya akun IG alter ego, namanya @a_ripe_fruit, yang mana isi IG nya itu cuma bunga-bunga-bunga doang. sebenarnya sih gue gak terlalu suka foto bunga yaaa, cuma ya gimana yaaa.... demi bisa curhat secara terselubung, alhasil gue mulai rajin foto bunga. hahahhaha. jadi kalau emang lagi pengen curhat yang super menggelikan, tinggal send foto bunga dan bilang ke Lieyen, "Ye, gua mau captionnya yang ini ya!". hahahaha.

Peluk, Rahma :"))


"Gue benci sama Dian!"
"lah, ngapa lu benci ama gueee?"
"gara-gara Dian, gue putus. kenapa sih lu harus jadi orang ketiga di hubungan gua ama Eja? kenapa sih lu harus ngerebut Eja? padahal lu tahu Eja udah punya pacar."
"..............."


oke klarifikasi ya. Dian yang dimaksud Rahma bukan Dian guaaa, tapi orang lain lagi. anak sekantor pacarnya eh mantannya dia. wkwkwkw. Rahma benci ke Dian yang mana, eh malah gua yang kena semprot. fuh. sabar ya, Mak. gak semua Dian kayak gitu, loh. huhuhuhuu, Dian yang ini kan udah tobaaaatttt, gak macem-macem lagi. fuh.


dan ini, kita semua pada ngumpul hanya buat dengerin curhat si Rahma mengenai kisahnya dengan Eja dan Dian (yang bukan gue). well, pelajaran super berharga sih ya. pacaran bertahun-tahun lamanya ternyata tidak menjamin semuanya bakalan berlanjut ke pelaminan. huhuhuh, peluk, Mama :"))

yash. sekian cerita di akhir bulan Juni. hey, besok udah bulan Juli aja. ehehehe. ehehehe. sudah siapkah menerima segala 'kejutan' di bulan esok, Di? kok ya gue belom siap kalau-kalau mimpi gue bakalan jadi kenyataan :'((. padahal cuma mimpi loh, tapi entah kenapa mimpi gue berasa nyata dan anehnya bisa sedetail itu. pertengahan Juli, ya Tuhan, ada apakah ini? doakan ku tetap baik-baik saja yaaashh.

Adios!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.