Day 10 : Ngomongin Abang

sebelumnya, yang mau baca hari kesembilan, yuklah dibaca : Day 9!

memasuki hari kesepuluh, temanya kali ini adalah ngebahas tentang siblings. sebagai anak terakhir dari 2 bersaudara jadi kali ini gue akan bahas tentang abang gue. abang satu-satunya yang gue punya wkwkwk.

jadi, kenalkan dia itu abang gue, namanya Bang Christo. jarak umur kita ini ya lumayanlah beda 6 tahun. selayaknya kakak beradik pada umumnya, kerjaan kita dari kecil ya kalau gak berantem ya berantem banget. udah banyak banget hal berantem yang kita lewati dari berantem kecil-kecilan sampai berantem yang waw... kalau bisa gue lupain ya gue lupain deh.

tapi ya selayaknya abang-abang yang lain, ya dia juga baik sih sama gue. kalau lagi baik ya baik banget gitu. tapi ya gitu dia memang tidak sebaik abang kayak yang ada di film-film gitu sih. hahaha. apa sih gue gak jelas banget.

kalau boleh jujur, gue sama abang gue sih sebenarnya gak terlalu deket banget yaaa. kalau lihat di film kan kayaknya adek tuh deket banget, apa-apa aja diceritain ke abangnya gitu. kalau gue mah, kagak. gue tidak seterbuka itu ke abang gue atau mungkin ke keluarga gue sendiri ya. kan gue bukan tipikal family-girl gitu. kalau ada apa-apa ya lebih seneng curhat ke temen dulu, padahal kan harusnya ke keluarga dulu yaaa :)

tapi abang gue selalu ada kok tiap gue butuhin, walau kadang harus pake imbalan yaaaa (jajan kemana gitu) ahahahha. gak deng becanda.

apalagi ya?

duh gue paling bingung suruh cerita tentang keluarga kayak gini karena ya emang gak banyak juga yang bisa diceritain.

kalau kalian?


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2