Day 9 : Happiness

di hari kesembilan ini, temanya agak mirip-mirip ya sama Day 2.

bahagia? bahagia itu apa sih? bingung juga gue mendeskripsikannya. tapi menurut gue sih sesimple lo bisa menjalani hidup tanpa (banyak) mikirin beban hidup. iya gak sih? tapi, bukan manusia namanya kalau kita bisa menjalani hidup tanpa ada masalah. wkkwkww.

apakah kalian sudah bahagia dengan hidup kalian sekarang?

kalau gue, heymh..... jujur belum sih. masih ada beberapa hal yang kadang gue merasa kok hidup gue hampa banget gitu ; atau kok hidup gue kayaknya gitu-gitu aja. kadang gak ada masalah yang berarti tapi kok gue merasa kayaknya jenuh banget gitu. huft.

tapi kebahagiaan orang berbeda-beda sih ya dan kebahagiaan itu juga bisa berubah seiring berjalannya waktu. bingung kan, coba baca deh, artikel ini menarik untuk dibaca : Arti Kebahagiaan.

ngomong-ngomong soal bahagia, gue gak tahu sih ini masuk kategori bahagia atau enggak. tapi tadi gue abis lihat Emak sama Bapak gue main ayunan berdua sambil ketawa-tawa dan entah kenapa gue seneng aja gitu lihatnya. kayaknya ada perasaan plong gitu sedikit. ya apakah melihat orangtua tersenyum itu juga masuk kategori kebahagiaan seorang anak? embuuhlah. tuh, lihat tuh videonya!

"A thankful heart is a happy heart".

so yaaa, ini aja post kali ini. yang mau baca hari kedelapan, monggo dibaca Day 8-nya :)


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2