Day 11 : Ma Bestfriend

ternyata absen juga sehari. karena kemarin terlalu sibuk eh bukan sibuk deng, lebih ke mager aja karena cuaca Bekasi lagi kelabu-kelabunya jadilah kemarin mager buka laptop. terus pas cek lagi, eh ternyata tema hari kesepuluh sama kesebelas kebalik gini. tapi gapapalah yaaaa. yok yang mau baca hari kesepuluh, silakan baca Day 10!

sahabat. wadaw, berat yaaa topiknya nih. hadeh.

gue kalau ditanya, siapa aja sahabat yang dipunya, pasti bingung jawabnya apa. wkwkwkwk. ada beberapa orang yang memang gue dekat tapi jujur aja sih, gue gak tahu apakah itu levelnya udah masuk kategori sahabat atau belum karena rada perih juga yaaa kalau gue udah nganggep sahabat eh taunya mereka gak nganggep hal yang sama hahaha.

satu hal yang pasti, semakin gue tua, lingkupan pertemanan gue emang semakin kecil. kecil banget dan orangnya ya itu-itu aja. tergantung kebutuhan dan yang available yang mana.

contohnya. kalau gue lagi pengen jalan-jalan atau nyoba hal yang baru pasti gue akan lari ke Riki sama Tono duluan karena memang mereka berdua yang paling available buat diajak kelayapan ; kalau gue lagi mau ngebahas cowok ya paling larinya ke Riki sama dua Inang kesayangan (Ute sama Ica), karena gimanapun mereka lah yang boleh dibilang lebih kenal pribadi gue yang lebih detail ; kalau mau ngebahas hal gak penting dan chit-chat gak penting ya gue balik lagi ke Ute, Ica, Mita atau Lieyen ; kalau mau ngebahas tentang masalah kerjaan ya paling ke Riki (untuk urusan per-PNS-an) atau ke Mita (untuk urusan perkimiaan). Dan ada beberapa lagi sih tapi ya pokoknya orangnya itu-itu ajalah muternya. secara gue pribadi kan bukan tipikal yang gampang bergaul juga ya, jadi harap maklum kalau temen gue juga sedikit sekali.

ya pokoknya itulah sederet teman-teman yang sering gue hubungi di masa sekarang ini.

dan gue juga bukan tipikal yang kalo gue benci A maka temen gue juga harus ikut benci A, ehm... dulu sih begitu, sekarang seiring berjalannya waktu ya yaudah lah. dan juga semakin ke sini, gue juga jarang kok berhubungan sama orang-orang tersebut. efek kerjaan juga banyak sih jadi ya seinginnya dan sebutuhnya aja. wkwkwk. kok gak cute banget yaaa pertemanan gue ini wkwkkww.



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2