Day 14 : My Style

ini beneran bolong-bolong banget ya. dipaksa ngeblog selama 30 hari non-stop, awalnya gue pikir bakalan menarik tapi ternyata ada juga titik bosannya. hahaha. maapkeun. udah kesekian kalinya gue bolong karena kebetulan juga kemarin gue abis publish post yang lain sih. bukan Day 13 tapi ada post yang lain (tuh gue link, kali ada yang mau baca rangkaian hari sebelum ini).
style yaa. gue adalah tipe yang gak ribet soal style sih. kalau kalian perhatiin tiap gue mau jalan aja pasti sesimple, kaos biasa, celana panjang, dan udah sepatu flat karet ala-ala gue. kalau mall nya yang deket banget sama rumah, ya gue ganti jadi sendal jepit aja. sesimple itu.

kecuali kalau lagi emang pengen centil banget, ya itu mungkin bakalan kayak wanita pada umumnya... tapi bisa dihitung pakai jarilah berapa kali gue bisa centil bet.

ngomongin soal dandanan juga gue gak ribet. btw, make-up masuk ke style gak sih? wkwkwkkw.

gue tipikal yang kalo mau jalan mah cukup pake ponds abis itu timpa bedak, paling sama lipstikan. udah. nah semenjak korona ini, kalau gue mau keluar, anggaplah mau ke sekolah gitu kalau dipanggil, pun gue udah gak pernah lipstikan lagi karena ya wat apaan.... orang ketutup ama masker ye kan.

kayaknya itu aja style gue. gue bingung mau bahas apaan tentang style. btw, kapan sih ini kelar tentang ngomongin diri sendiri? gue kok selalu kehabisan ide ya ngomongin beginian? heymh.



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2