Day 2 : Things that makes me happy!

udah masuk hari kedua. semoga tetep konsisten yaaaa. yang mau baca hari pertama, cussss klik Day 1.

hari kedua, temanya seperti yang di judul.

kalau ditanya kayak gitu, lagi dan lagi juga gue bingung jawabnya apa. so far sejauh ini yang bikin gue happy adalah ketika :

1. liburan. kapanpun dan kemanapun yang penting tempatnya alam dan photoable. oh dan ketika gue dapet ajakan liburan terus orang rumah gue bisa dengan mudah mengizinkan. asli, itu beneran bikin bahagia banget sih. secara 28 tahun gue hidup, gue masih diawasi terus. jam 9 malem gak pulang aja udah ditelpon. mau pergi ke luar kota aja susaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh banget dapet acc-nya. sedih ya?

2. ketika dikasih atau ditawarin makanan enak dan gue suka. gue itu suka makan sebenarnya tapi ya memang sangat picky sekali. jeleknya, emang gue jarang suka makan di pinggiran jalan sih :( gue lebih suka makan di restoran-restoran gitu. wkwkkwkww. dan kasih gue makan udang aja, udah mood gue pasti bakalan baik banget.

3. dapet kerjaan seminim-minimnya dengan gaji sebesar-besarnya. wkkwkwkw. iya gak sih? kalian gitu juga kan ya? dapet kerjaan banyak ya ngeluh, tapi kalo gak kerja kok hidup juga jadi susah gak ada pemasukan. kalau pemasukan gak ada ya gak bisa kemana-mana dan ngapa-ngapain kan? hadeh, ribet bet emang manusia dah ah.

4. kalau gue bisa main gitar ataupun piano dengan sangat amat lancar. ini agak aneh tapi nyata. gue suka iri kalau lihat orang bisa main piano ampe merem dengan improvisasi yang di luar kepala. sedangkan gue kalau mau aransemen lagu aja ampe berhari-hari, itupun juga mentok-mentok cuma dapet improv di intro doang, isi lagunya gak bisa keubah karena mandek. dan gue selalu bete kalau lihat cewek bisa main gitar. apa ya, menurut gue kekerenan si cewek tersebut tuh bertambah gak sih? dan gue sebel kenapa gue gak bisa. kalau bisa pasti gue terlihat keren syekali. hahaha.

5. kalau gue bisa ngilangin minus di kedua mata gue alias pensiun pake kacamata. sama ukurang lingkar pinggul, paha, betis bisa tiba-tiba berkurang drastis macem kakinya anak-anak SNSD. aaaahhhh. ampe gue bisa kayak gini, fix sih.... lolos casting pasti gue jadi artis hidayah di Indosiar :p (btw, kok nomor 4 ini lebih ke wish ya?)

6. uang. hahahahahaa. money can't buy you happiness but it can buy anything that you want and makes you happy all that time. isn't it?

kalau kalian? apa yang bikin kalian happy?


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2