Day 3 : A Memory

melanjuti 30 days writing challenge, dan hari ini udah masuk hari ketiga. buat yang mau baca hari kemarin, dipersilahkan menuju Day 2 hehehe.

tema hari ini adalah memori. sedari tadi gue bingung mau cerita memori apaaa ya, karena hampir semua cerita penting yang pengen gue inget kayaknya udah pernah gue ceritain semua di sini. gak habis akal, akhirnya tadi ngudek-ngudek facebook maupun instagram, secara kan dua aplikasi ini sering bikin memories gitu ya akan hari ini, eh ternyata gak ada satupun memori di hari ini.

ngudek-ngudek handphone nyari foto yang tepat di tanggal ini dari tahun-tahun kemarin dan tetep gak nemu. alhasil tadi ngudek hanpdhone siomay dan wew.... gue ketemu 1 foto  (screenshot sih sebenarnya) yang tepat gue ambil di tanggal ini tahun 2018 lalu. foto itu adalah .......

isi statusnya gue hapus soalnya pas gue baca ulang, idih kok geli sih wkwk

ey ey, siapa diaaaaaaa?????? wkwkwkkwkww. adalah pokoknya. sok-sok-an banget lagi ngomong lu gue, ujung-ujungnya balik aku kamu lagi. cih. abis dari situ, langsung deh gas telpon ampe berjam-jam wkwkwkw. begonya? selalu diangkat sama Dian Chrisniar yang pintar banget ini. btw, ada 1 lagu deh yang cocok sama kisah gue jaman dulu, coba dengerin deh. itu beneran menggambarkan gue sih beberapa tahun silam. kayaknya Nino terinspirasi dari kisah gue deh wkwkwkw :")


dan itu beneran ada jam rawan sih kalau gue inget-inget. hahahaha. karena dia bakalan dateng di jam-jam tertentu dan dia tahu, Dian ini gak akan mungkin nolak kehadiran chat ataupun telpon dari dia. ish. astaga. untung gua udah tobat yaaaa sekarang (gak sih, karena lo ditinggal nikah aja makanya lo sadar, Di. coba dia masih single, paling masih berlanjut tuh kisah lagu ini). hadeh hadeh.

oke, balik ke foto tadi.

HUAHAHAHAH. IYA IYAAA, GUE FREAK BANGET EMANG. NGAPA JUGAAAA SIH GUE NGESCREENSHOT GINIAN. mana hape siomay gue banyak banget jejak-jejak digital yang belom gue apus-apusin. hadeh. dan ini gue skrinsyut karena pengen dikirim ke Riki deh kayaknya kwwkkwwk. gak penting pula kan, napa juga gua harus laporan ama Riki. hadeh hadeh.

gue juga gak paham ama diri gue sendiri. kenapa jaman dulu seneng banget yaaaa mancing orang pake foto ama lakik, dan lakiknya Riki pula. tapi tenang, gue udah ijin kok ama Riki apalagi kalau mau pake caption super menjijikkan. anehnya, yang pengen gue pancing pasti deh selalu terpancing tiap pake foto Riki, giliran gue pake foto Tono kagak pernah mempan, cuma diview doang. hih. apakah chemistry gue dan Riki ada banget sampai yang dituju merasa cemburu? BUAHAHAHAHA (SEKAREPMUUU, DIIIAAANNN). dan taaaraaaaa.......... yang diinginkan datang lagi, walaupun abis itu ditinggal pergi lagi. hahahaha. dodol emang.


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2