Day 6 : Single and Happy

widih, tema hari ini berat sekali. Single and Happy. tahu aja gitu ya kondisi kehidupan gue kek apa hadeh.

kalau baca tema ini jadi keingetan satu lagu yaaa yang I'm single and very happy~~~ hahahaha.


happy? am I?

hemh.... mungkin, kalau tema ini dibawa ke gue 2/3 tahun yang lalu, gue bakalan bilang dengan yakin, "yaps, I'm happy. why not?" - tapi di umur kayak sekarang, gue harus jujur bahwa gue gak happy juga sih being single. I mean, disaat hampir semua teman-teman perempuan gue udah punya kehidupan baru bahkan udah pada punya buntut, lah kehidupan gue masih gini-gini aja. kadang kalau ketemu jadi kehabisan bahan omongan karena ya kehidupan kita udah berbeda.

harus gue akui bahwa gue sudah mulai masuk umur-umur insecure parah sih. umur-umur dimana gue juga panik, gue juga bertanya-tanya, gue juga doa terus minta kapan doa gua dijabah Tuhan ya kaaan. umur dimana gue mulai merasakan 'iri' lihat teman-teman gue sibuk dengan dunia yang baru, walaupun beberapa teman gue juga bilang, "sabar aja. menikah tidak semenyenangkan yang dibayangkan kok! menikah bukan dulu-duluan tapi tentang kesiapan." - wew, terima kasih penenangannya. 

tapi, bukan berarti gue terus meratapi sih. hahahhaa. gue mencoba menikmati masa single-lilah gue ini dengan sebaik-baiknya. salah satunya dengan puas-puas-in jalan kemana pun yang gue mau, mumpung masih sendiri. puas-puasin ngelakuin apapun yang bisa gue lakuin sama siapapun yang gue mau. karena sebagian besar teman-teman gue yang sudah menikah, mereka udah susah buat kesana-kemari. ya walaupun kadang balik lagi, gue sering takut 'kebablasan' menikmati kesendirian ini. halah. 

but please, jangan sering tanya, "kapan" ya gaes. gue udah mulai muak. daripada nanya itu kenapa gak dibantu dalam doa aja? heheheh.

sooo yaps. kayaknya ini aja tentang hari ini. buat yang mau baca Day 5, silakan dibacaaa!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2