Day 8 : The Power of Music

yang belum baca hari ketujuh, monggo dibaca Day 7.

memasuki hari kedelapan, kali ini ngomongin mengenai musik. seberapa besar kekuatan musik dalam kehidupan kalian? gue sih lumayan besar ya.

buat gue pribadi, musik itu bisa sebagai penyaluran emosi. mau lagi bahagia, sedih, takut, galau, marah atau apalah itu, pokoknya musik salah satu cara untuk menyalurkan semua emosi itu. selain itu gue pernah baca artikel kalau mendengarkan musik itu ya baik banget buat kesehatan. karena apa? yang pasti satu, dengerin musik itu bisa banget memperbaiki suasana hati. ya gak sih? dan kayaknya seluruh orang bakalan setuju dengan pernyataan tersebut.

selain itu, dengerin musik juga bisa membantu kita untuk mengurasi stress. hahaha. terlebih gue kalau dulu macet-macetan di jalan, maka solusinya adalah dengerin musik sekencang-kencangnya di mobil lalu nyanyi sekuat tenaga. karena ya, dengan gitu gue gak terlalu stress menghadapi jalanan ibukota yang gak karuan itu. daripada kita cuma bengong dan mainin klakson mobil yang mana itu sama sekali gak membuat jalanan jadi lancar, ya lebih baik kita nyanyi. hehehe.

dan lain-lain sebagainya.

tapi emang musik itu punya magis sendiri sih dan gue beruntung orang tua gue memberikan jalan untuk mengenal musik dari kecil walaupun skill gue gitu-gitu aja tidak ada perkembangannya.

kalau kalian gimana?


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2