Day 18 : 30 Facts about Myself

buset saban hari makin males bener ngelanjutin post ini. dilanjutin kalau inget doang. makin ke sini kerjaan semakin menumpuk sekali sampai gak inget ada ginian. maapkaaaan hahaha.

hari ke-18. temanya kali ini adalah 30 facts about myself. widih, banyak juga ya 30 facts tuh. but here we go!

1. anak kedua dari 2 bersaudara. gue anak paling bontot dan punya abang yang jarak umurnya 6 tahun lebih tua dari gue.

2. gue bukan tipikal yang family girl banget. maksudnya bukan termasuk anak yang dekat dengan keluarga yang apa-apa diceritakan ke keluarga. gue lebih suka cerita ke temen-temen deket dulu sih daripada keluarga. abis kadang respon keluarga gue suka berlebihan jadi ya gue males deh cerita apa-apa ke keluarga duluan, apalagi masalah cowok. hahaha.

3. seneng banget sama anjing, dan keinginan gue waktu masih kecil adalah punya peternakan anjing.

4. suka banget warna biru tapi lebih suka warna biru pastel atau warna biru langit gitu yang cerah-cerah muda. gak terlalu suka warna biru tua atau metalik tapi navy masih suka.

5. gampang panikan banget anaknya.

6. suka banget makan mie kuning padahal gue tahu sih kalau makan mie itu kan gak baik yaaa. tapi gimana dong.... huhuhu makanan favorit itu.

7. gak suka dan gak bisa makan mie putih mau bihun atau soun dan lain sebagainya. kalau dipaksa makan bisa muntah. sisanya aman.

8. lebih suka pantai daripada gunung walaupun gue juga gak bisa berenang sih dan sekalinya ke pantai ya paling cuma nyemplungin kaki doang ke air laut. ya yaudah seneng aja.

9. selain gampang panikan, anaknya juga gampang emosian tapi cepet redanya.

10. kecuali kalau kesalahan seseorang itu udah dibatas nalar, nahloh.... dendamnya bisa gak ilang-ilang sekian tahun.

11. gak bisa memulai pembicaraan ke orang baru jadinya lebih milih diem tapi bukan berarti sombong yaaaa. tolong dicamkan.

12. gak bisa masak. hahaha. maaf ya.

13. gak bisa dandan juga. yampun skill keperempuanan gue mengkhawatirkan sekali.

14. selalu kepengen punya rambut panjang yang jatoh, lurus, rapi, tapi apa daya rambutnya megar-megar gak jelas.

15. gak bisa kalo senyum gak kelihatan gigi, pasti senyumnya jadi aneh tapi senyum kelihatan gigi juga aneh sih, soalnya gusi gede bener buset dah ah.

16. cita-cita gue jaman SMP sampai SMA adalah jadi artis. hahahahaa. sumpah absurd banget.

17. waktu SD pernah masuk ke ruang Bu Esther yang notabennya beliau adalah kepsek gegara udah malsuin tanda tangan orangtua buat ulangan dan agenda padahal sekolah gue jaman SD tuh sekolah yang terkenal dengan pendidikan karakternya. hahaha. makanya disaat orang bandel-bandelnya itu pas SMA, gue mah dari SD udah bandel. tapi masuk SMP mulai rada tobat, masuk SMA beneran alim banget, kuliah apalagi. padahal SMP sampai kuliah gue di negeri terus :p

18. lebih suka es teh dibanding kopi.

19. kalau udah bm sesuatu, mau sejauh apa, semahal apa, tetep bakalan dikejar gak pakai mikir. nah pas udah dapet, baru deh otaknya jalan.

20. selalu kepengen pake baju yang kelihatan bahunya, cuman apa daya kok gak pernah berani. gak pede banget.

21. waktu masih bocah dikenal macem anak bisulan karena bisul selalu datang silih berganti bahkan sampai ke tempat-tempat yang unpredictabel. entah yang di kepala bahkan ada yang di ketek :( pokoknya waktu kecil hancur banget lah sampai emak gue aja hopeless lihat gue, bisa cakep apa kagak ini anak pas gede. ahahaha.

22. masih bersambung di nomor 21, gegara pernah ada bisul di ketek, akhirnya di ketek gue ada kayak daging kelipet gitu loh bekas dari bisulnya. nah ini yang bikin gue juga gak berani pakai baju yukensi gitu, malu. pengen operasi sih tapi masih ngumpulin keberanian dulu karena pasti sakit deh.

23. gak pernah suka film horor tapi kalau nontonnya rame-rame mah yaudah ayo-ayo aja tapi dengan catetan nontonnya harus siang-siang.

24. gue baru berani tidur sendiri itu saat kelas 2 SMP di rumah Cipinang. terus gak lama pindah ke Jatibening pas gue kelas 2 SMA, penyesuain lagi sama kondisi rumahnya dan baru berani tidur sendiri pas masuk kuliah. penakutnya parah padahal kalau tidur nyalain lampu loh.

25. pertama kali pacaran jaman dulu masih sekolah sih ya. pacaran paling singkat karena kayaknya gak nyampe sebulan deh. jadian juga bukan karena suka tapi karena pengen ngerasain aja, 'oh gini namanya pacaran(?)'. abis itu putus yaudah putus aja kagak pake drama. abis itu gak pernah pacaran lagi, tapi deket sama orang mah banyaaaakkk. huahahahahaha. karma nih keknya gue.

26. nyambung ke nomor 25. pertama kali ngerasain jatuh cinta kayaknya pas gue umur 2x deh. hahahaha dan pas selesai tuh berasa banget patah hatinya. ampe berminggu-minggu bahkan ampe demam saking depresinya. wkwkwk. untung ada Lieyen ama Hanan yang jagain huhuhuh :(

27. pernah jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya bahkan jadi lebih bego dari yang dulu. tapi pas udah selesai yaudah, ngatasinnya jauh lebih pinter dari yang pertama. mantap.

28. ga bisa tidur kalau gak ada yang dipeluk. jadi kalau di hotel cuma ada bantal kepala ya ujung-ujungnya pasti itu dijadiin bantal guling.

29. suka banget jalan-jalan ke tempat alam dan gak terlalu suka main ke mall.

30. menyambung ke nomor 29. kalau lagi suntuk banget, bisa kabur ke suatu tempat sendirian. ke Puncak, atau makan di suatu mall/restoran, atau nonton sendirian. jalan-jalan sendirian gak masalah kok hehhe (pada jamannya). tapi seiring bertambahnya usia, makin males mau ngapa-ngapain sendirian. ada yang berminat menemani? kwkwkwkw.


akhirnya, nyampe juga di nomor 30. buset dah ngerjain ini sampai seminggu loh baru kelar. saking gue gak pahamnya juga sama diri gue kayak apa. itupun ada beberapa yang faktanya rada maksa gitu. gapapalah yaaa. akhirnya bisa lanjut ke hari 19 dan yang mau baca Day 17, cusss monggo!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2