Day 19 : My First Love

melanjutkan Day 18 yang kelarnya hampir seminggu. mari kita lanjut ke hari berikutnya yang temanya tentang 'First Love'  yaaaa. hemh.... duh, temanya kenapa bahaya-bahaya banget sih ini. wkwkwk
oke. disclaimer dulu ya. karena tema ini tentang first love, bukan berarti gue masih baper atau apalah itu ya. rada ngeri-ngeri sedep juga ini bahas ginian. wkwkwkw. inget ya, ini cuman cerita doang.

first love ya. kalau cinta monyet mah yaudah gak usah dibahas lah ya, tapi kalau jatuh cinta beneran, jujur gue baru ngerasain pas umur gue udah kepala 20-an sih. ahhaahha. and here we go!


jatuh cinta pertama kali gue sama orang yang dari awal sebenarnya gue tahu, ini tuh gak boleh. ada salah satu tembok besar yang mau kayak gimana pun gue gak bakalan bisa nembus atau manjat hal itu sih ya. tapi namanya juga bebel gitu, gas terus braaaayyyy~~~~ dengan pemikiran, "ah, paling juga bentar lagi lupa kalau udah pisah". nyatanya? mampuy, perih sheyeeenggg~~

gue gak paham sih kenapa gue bisa jatuh cinta sama sosok ini. mungkin keadaan kali ya? atau karena gue sering ketemu dia? atau karena gue sering dapet perlakuan 'berbeda' dari yang bersangkutan? atau karena gue udah terlanjur nyaman? atau guenya aja yang gampang baper? hahaahhaa embuh dah. tapi yang pasti dia orang pertama yang berhasil bikin gue uring-uringan gak jelas, bikin gue bahagia gak karuan kalau ketemu, dan bikin gue cemburu parah kalau lihat dia deket sama yang lain (bahkan sama temen baik gue sendiri aja, gue pernah cemburu parah. ish). iya, dari dia gue paham bahwa.... gila, gue cemburuan banget ya ternyata. sigh.

dia orang yang kelihatannya cuek parah, terus selalu bilang, "gue gak peduli" atau "bodo amat" tapi tetep, diperhatiin juga. hal simple, waktu gue sakit jaman dulu, gue selalu caper dan bilang, "gue sakit!". terus chat gue kadang cuma diread doang atau kalaupun dibales, isinya cuman "terus?" atau dibales, "yaudah tidur! gak usah chat gue". gitu. sebel gak sih? hahahaha. tapi gak lama, temen gue bakalan bilang, "ayang lu ngechat gue nih. ngapa sih gak chat lo langsung. hish. segala nanya kabar lo gimana!". hahahaha. tapi tetep, pas udah sore atau malam, disaat dia sudah selesai dengan semua rutinitasnya, dia bakalan nanya balik kabar gue, atau kadang suka nelpon. ahahhaaha. hadeh, gue kalau inget itu kok jijik banget ya. ampe temen sekamar gue bilang. "ih, elu berdua hubungannya apaan sih?".

njleb. wkwkwkw. iya ya, hubungan gue apa sih? kagak tahu juga. kita berdua cuma cukup sama-sama tahu aja dan yaudah gitu aja. tidak ada pernyataan hubungan resmi layaknya orang-orang. dan ya, sampai sekarang pun gue cuma bisa bilang ya dia (mantan) teman terbaik yang pernah gue punya sih jaman dulu. ya mau melangkah lebih juga gak bakalan bisa, kan? hahahah.

dan dia orang pertama yang bikin gue patah hati sepatah-patahnya macam dunia mau runtuh. wkwkwkw. iya, dari dia gue belajar patah hati. dari dia gue belajar untuk better than before lah. gak yang lebay kayak dahulu kala. sigh. alay banget deh gue jaman dulu.

gue bersyukur sih, dia duluan yang memutuskan semua hubungan sebelum terlalu jauh. dan dia beneran komit dan berhasil. gak ada pisah baik-baik, yang ada gue bakalan terus-terusan balik ke dia lagi, dia lagi. dan dia paham, gue bukan tipikal yang bisa ngelakuin hal ekstrim kayak yang dia lakuin ke gue. dulu mungkin gue gak terima, tapi seiring berjalannya waktu sih gue merasa apa yang dia lakuin itu udah bener banget. dan dia beneran pergi. bukan yang cuma ngomong doang mau pergi tapi masih balik mencari gue.

dia ngeblok semua sosmed gue, pun dengan kontak gue. gak ada satupun cara untuk bisa komunikasi sama dia. dan itu berlanjut sampai sekarang disaat dia udah membuka semua blokiran gue (sepertinya, sih). bukan kepo. karena jujur, setelah dia ngeblok gue, dan gue ketemu orang baru, inget dia aja tuh enggak. gue tahu dia ngebuka blokiran gue pun sekitar tahun lalu, disaat salah satu temen gue yang super bangke dan gak punya otak itu, bisa-bisanya mention akun gue di postingan orang tersebut dengan komentar yang super mengundang. eek emang. yang mana komen temen gue gak dibales sih sama dia hahahaha. ya wajar sih, gak enak juga sama istrinya kali. emang temen gua aja kadang otaknya gak ada.

iya. istri. hahaha. orang ini sudah menikah. btw, congratulation for your wedding yua! udah telat sekian tahun tapi gapapa lah.

btw, gue salut loh sama lo. menjelang hari pernikahan kalian, mendadak IG gue ada notif dari seseorang yang gak gue follow mendadak ngelike foto gue walaupun pas gue cek, udah ilang likenya (kayaknya dia kepencet deh pas stalking gue. wkwkwk). dan pas gue cek stories gue, lah.... ada dia ngeview juga. seketika gue heboh ke temen gue. ya ada 2 kemungkinan sih, antara dia memang ngecekin semua temen-temen lo atau lo ada cerita tentang gue? hahaha embuh dah. ora peduli juga.

so yaaa. inilah cerita tentang first love gue. kalau kalian gimana?

oh iya, sekali lagi. ini cuma cerita aja ya! jadi jangan terlalu dianggap serius. karena udah lewat juga dan yaudah yang berlalu biarlah berlalu sheyeeeeng~~~


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2