Day 20 : My Celebrity Crush

ayok semangat tinggal 10 hari lagi challenge ini bakalan selesai. setelah kemarin membahas first love yang melelahkan itu (Day 19, cus dibaca), sekarang langsung loncat bahas celebrity crush banget ya? hahaha baiklah.

celebrity yaaa... berhubung gue gak terlalu kenal seleb-seleb di negeri sendiri dan juga pengetahuan gue akan seleb barat juga minim, maka mari bahas seleb di Asia saja, tepatnya di negeri ginseng, alias Korsel. hahaha. cuma karena terlalu banyak oppa-oppa yang gue crush-in, jadi mari gue pilih salah satu ya yang menjadi cinta pertama gue di dunia per-drakor-an. siapakah?

yaps. biarpun gue jarang bahas Kim Bum (karena dramanya juga agak jarang dan rada gak booming juga) tapi gue harus bilang kalau Kim Bum adalah aktor Korea pertama yang gue jatuh cintai.

berawal dari drakor BBF atau BOF. FYI, drakor itu adalah drakor pertama yang gue tonton dengan sangat serius dan runtut, dan drakor inilah yang membawa gue ke dunia perdrakoran. hahahah apaan dah. tapi ya gitu kenyataannya. disaat semua orang fokus dengan Lee Min Ho dan Geum Jan Di (siapa sih nama aslinya, kok gue lupa ya?), fokus gue malah ke lelaki satu ini dan juga Kim So Eun (ih, apa kabarnya ya dia?).

asli deh, gue gak suka sama para pemeran utamanya. terlalu hype dan menurut gue LMH tidak seganteng itu loh, pun juga dengan yang perempuan hahahahaa. maapkan yua. tapi sedih deh, scene Kim Bum sama Kim So Eun gak terlalu banyak padahal menurut gue chemistry mereka jauh lebih dapet daripada 2 pemeran utamanya itu.

dan sekarang nama Kim Bum kembali melejit. kebetulan ada drama baru yang dia bintangi bareng sama Lee Dong Wook pula. damn lah. dua-duanya lelaki tamvaaaaannn, cuma sampai 2 episode ini perannya si Kim Bum rada antagonis sih. tapi gimana yaaa.... susah aku tuh bencinya kalau villainnya seganteng itu aaakkk.

kalau kalian, celeb crushnya siapa?


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2