Day 23 : Untuk Kamu (di Masa Depan)

hayhaloooo!!!! by the way, sebelum masuk ke hari ini, cuss monggo baca Day 22.
untuk hari ke-23, tema kali ini adalah sebuah surat untuk seseorang. karena gak tahu mau nulis buat siapa jadi mari berandai-andai....

surat ini gue tulis untuk seseorang yang akan mendampingi gue ke depannya. well, semoga gak jijik ya bacanya hahaha. ini gue belom mulai nulis aja udah kebayang gelinya kayak gimana. but yeah, here we go!

untuk kamu.
waw, aku gak nyangka... akhirnya aku bisa ketemu juga sama kamu. walau aku gak tahu sih, kita ketemunya saat kapan, mudah-mudahan gak lama setelah aku nulis surat ini ya. well, tahukah kamu kalau sosokmu itu selalu aku bawa doa setiap malam sama Tuhan? sampai aku tuh sering mikir, "ini Tuhan dengerin doaku gak sih?" dan yaaa... ternyata Tuhan beneran dengerin kok dan mengabulkan itu di waktu yang menurut-Nya tepat. iya, tepat.

untuk kamu.
salah satu cara untuk bisa tahu kepribadian aku lebih jauh adalah dengan baca blog aku. hahahaha. tapi semoga abis baca blog ini kamu gak ilfeel ataupun berubah pikiran ya jadiin aku pengisi hati kamu. awwww, kok ya aku geli banget nulis ini sih? hahaha. oh iya, jangan jealous kalau aku pernah nulis tentang orang-orang yang pernah singgah di hati aku pada masa lalu di blog ini. bukan berarti aku gak mau ngelupain atau susah move on. cuman... ya biar ada updatean aja sih di blog :p gak, gak.... itu semua aku tulis biar ada bacaan aja sih di masa tua sambil bisa ngetawain betapa alaynya diri ini saat masa muda dulu, kan. wkwkkw.

untuk kamu.
ngomong-ngomong aku penasaran, atas dasar apa kamu milih aku sih?

untuk kamu.
semoga kamu gak kaget ya lihat diriku sebenarnya kayak gimana. aku agak sedikit berbeda loh dari perempuan pada umumnya. terlebih untuk urusan 'kewanitaan'. entah kenapa tapi ini tuh harus banget aku pertegas di awal. hehehe. pertama, aku gak bisa dandan. bukan, bukan aku yang gak mau belajar. aku udah sering belajar. berbagai tutorial youtube pun udah aku coba ikuti, make up kit pun pernah aku beli, tapi pas diuji coba... ternyata hasilnya.... wasalam. sangat menyedihkan. udah sering juga belajar langsung sama manusia alias sama temen-temenku, tapi tetep gak bisa. mungkin memang bukan bidangku untuk urusan per-make-up-an ini dan jujur saat aku nulis ini pun aku udah nyerah sih. so, maaf ya.. tapi janji deh, aku bakalan berusaha semaksimal mungkin untuk berpenampilan baik dan tidak malu-maluin kalau kamu ajak pergi macem ke kondangan gitu. dan yang kedua adalah urusan masak-memasak. aku berharap kamu bukan tipikal lelaki yang menuntut harus bisa memasak yang enak-enak. jujur, aku susah untuk masak yang beneran enak dan wah tapi aku bakalan usaha untuk memasak makanan yang layak dimakan buat kamu. dan kuharap kamu bisa menghargai itu sih nanti. tapi yaaa, semoga pas ketemu kamu, aku udah lihai ya di kedua bidang itu. cuman kalau belum ya, mohon maaf.

untuk kamu.
kalau suatu saat nanti moodku berantakan ataupun emosi gak beraturan, ya harap maklum ya. biasanya kalau udah kayak gitu dapat dipastikan aku lagi pms atau malah lagi datang bulan. kalau udah di fase itu, gak usah bingung apalagi menghindar. cukup disayang-sayang aja, udah anaknya bakalan anteng pasti. hahaha. oh iya, jangan kaget juga kalau di hari pertama datang bulan, aku bisa kayak orang sekarat, karena ya emang gitu... berat euy jadi wanita. jangan ngedumel kalau pas hari pertama datang bulan, aku cuma diem aja di kasur. bukan niat buat males-malesan tapi emang mau gerak aja susah dan sakit gak karuan. jadi, harap maklum yaaaa :( - ngomong-ngomong, aku juga gak paham sih, kenapa banget harus ngasih tahu hal kayak gini di post ini. hahahadeeeehhhh.

untuk kamu.
semoga kita bisa sama-sama saling mengerti kepribadian satu sama lain dengan baik ya. kalau aku ada kekurangan, setidaknya kamu bisa kasih tahu aku dan bantu aku menutupi atau malah menghilangkan kekurangan itu. begitu pun sebaliknya. dan aku harap, kita bisa sama-sama saling menerima masukan dengan baik karena gimana pun itu untuk kebaikan kita berdua kan? pun juga kalau ada masalah, aku harap kita bisa menyelesaikannya sama-sama dan tidak saling menyalahkan. ya walau gak tahu sih apakah bisa semudah yang diketik dan diharapkan, tapi setidaknya kita mencoba ya.

untuk kamu.
aku gak tahu bentukan kamu kayak apa disaat aku ngetik ini. aku juga gak tahu kamu siapa. aku juga gak tahu, apakah kamu memenuhi kriteria yang aku pengen atau malah kamu jauuuuhh dari kriteria yang aku mau. aku gak tahu apakah kamu berawal dari orang asing buatku, atau malah kamu berada di lingkungan terdekatku sebenarnya. tapi siapapun kamu, percayalah.... kalau aku udah milih kamu, sampai dunia berguncang pun, aku bakalan tetap sama kamu. well, rada chessy dan cringe sih baca ginian, apalagi dari seorang perempuan pula kan. tapi serius deh, bukan gombal. silakan tanya orang-orang terdekatku, mereka paling paham aku kayak gimana. ya, antara bucin dan setia memang beda tipis sih. tapi kuharap, kamu pun juga begitu ke aku. mau ada badai menerpa sekali pun, kuharap kita bakalan tetap jalaninnya sama-sama. gak kabur dan gak cari pelarian ke hal yang 'lain'. ya, you know what I mean lah.


untuk kamu.
terima kasih :)


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2