Terima Kasih 2020!

biasanya gue rutin ya nulis 'rangkuman' cerita di setiap akhir tahun tapi karena ada sesuatu yang menyebalkan ini, jadilah baru gue tulis setelah udah sekian hari 2021. oh iya, Happy New Year everybadeh!

2020.... ini tahun beneran nano-nano banget sih parah. wkwkwk,  ampe bingung gue mendeskripsikannya kayak mana pula. gak awal tahun, tengah tahun, akhir tahun, ada aja yang bikin gemes, up, and downya. eh gak gak, banyakan down-nya sih keknya hahaha.

awal 2020....

akhirnya ngerasain yang namanya ditilang polisi kayak mana. 10 tahun gue menyetir baru kali itu gue merasakan ditilang karena rambu lalu lintas yang asli gaje banget. hadeh kalau inget itu masih dongkol banget hati gue. huh. mana tepat di hari yang sama juga, Tonopang kehilangan karcis parkir. wkwkwkw. hadeh apes bet apes. ini ceritanya Unlucky Stories.

belum selesai.... awal 2020 tiba-tiba dateng lagi kabar yang mengoyakkan hati jiwa dan raga, hahahaha. gak usah gue sebut apaan, yang tahu juga paham apaan. ahahaha. tapi suatu kemajuan sih, Diansey jauh lebih hebat mengatasinya daripada yang dulu... palingan selentingan-selentingan menyebalkan doang sih yang terdengar kayak, "gak kabur lagi lu ke kampung?" atau...... "kok nasib lo ditinggalin terus sih tiap awal tahun?". hahahahaa bgcdh.

menjelang pertengahan 2020....

seminggu sebelum Corona fix datang ke Indonesia, tiba-tiba hape aing yang baru setahun itu mendadak rusak. yak, tahu kan patah hatinya kek manalah. udah dapetinnya susah, eh dalam setahun rusak aja gitu. padahal disayang-sayang terus eh layarnya mendadak menguning. mau benerin layarnya eh harganya ampe setengah dari harga hp nya sendiri. ya mending gue beli baru lah sambil nunggu layarnya turun harga (tapi sayangnya setahun berlalu, itu harga sparepart layar gak juga turun-turun. kzl).

terus mendadak ada Corona datang... wah... semua mendadak porak-poranda. sekolah stop, semuanya via daring. mau kemana-mana juga ribet. saat itu mah tujuan hidup cuma 1, bisa selamat sampai ini virus kelar.

dan yang bikin agak kesel di 2020 ini adalah.... gue dapet tugas baru yang jujur tidak sesuai dengan passion gue. ma-te-ma-ti-ka. damn. udah mana jam matematikanya banyak banget, eh kagak linier lagi sama serdik. hahaha tau kan berasa perihnya kek mana lah ini. adodoeeee.... kapan aku ngerasain serti yaaaaa Tuhaaaannn :(

akhir tahun 2020......

wadidaw... mantapp jiwalah. ketika gue yakin bisa melewati 2020 ini dengan sangat baik, eh di awal bulan Desember.... tiba-tiba gue mendadak positif. hahaha. mending positif hamil (eh tapi serem juga ya, positif hamil ama siapa). eh ini gue positif Covid-19. rasanya..... berasa dunia hancur sih. parah. yakin sembuh dalam 14 hari eh... ampe sekarang gue ngetik ini, masih begini juga. cerita tentang covid ini bakalan gue tulis nanti sih di post selanjutnya kalau gue udah dinyatakan negatif oleh para dokter. jadi sekarang ya nikmati ajalah terkerungkung dalam kamar ini. pokoknya segala drama yang terjadi selama gue positif bakalan gue ceritain semuanya nanti. hahaha. hadeh ada-ada aja dah ah.

so yaaaa segitu aja kenangan nano-nano gue di 2020. semoga yang baik-baik segera datang di 2021!

sehat-sehat semuanya!


Dian Chrisniar
(duta sehat since December 2020)



Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2