Day 15 : That Place

lagi dan lagi kembali bolong-bolong. maafkan :(

yang mau baca Day 14, monggoooooo hehehehe.

tema hari ke-15 adalah tentang, "If I could run away, where would I go?". hemh.... kemana ya enaknya?

gue kemana aja jadi sih, asal tempatnya bagus. mau gunung ayo, mau laut juga boleh. ini macam masih berhubungan sama tema di Day 4 yaaa.

cuman kalau harus lebih dirinci lagi, sepertinya hati gue lebih mengatakan pengen nginjekin kaki ke Labuan Bajo deh. hahaha. kayaknya seru gitu gak sih, liburan 3 hari 2 malem di atas kapal walaupun sebenarnya gue mabok laut juga sih. tapi kayaknya seru sambil hoping island gitu. ngetrekking bukit-bukit abis itu jeprat-jepret manja, terus mampir ke pantai yang pasirnya pink itu. haaaahhh. pengeeeeeennn :(

kemarin ketemu tuh ada OT yang nawarin ke Bajo cuman 3 juta doang cuy, udah include pesawat dari Jakarta dan liburan 3 hari 2 malam. tapi waktu sail-nya paling lambat di bulan November. hft. mau nekat tapi kok akal sehat masih rada jalan juga. situasi masih begini, gue juga rada takut naik pesawat sih dan ketemu orang-orang asing yang gak gue kenal. walau sebenarnya.... anjaaaayyyy...... itu murah banget buset dah. kapan lagi liburan ke Bajo cuma 3 juta doang. yasudahlah, belum jodoh memang. semoga nanti ada flash sale lagi yaaaa.

cepetan reda kek ya pandemi ini, biar kerealisasi gitu liburannya.


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2