Day 16 : Someone I Miss

untuk tema kali ini jujur gue bingung ngetiknya gimana. entah ini udah tema keberapa yang gue sendiri aja bingung sendiri mau nulis apa di post ini. entah gue yang udah mulai jenuh atau memang temanya bikin gue pusing sendiri?
to someone I miss....

daritadi gue menimbang-nimbang, apakah saat ini ada orang yang gue rindukan?
kalau dirindukan memang ada. gue rindu dengan teman-teman gue. gue rindu ketemu tanpa harus takut ini dan itu sama mereka. kangen juga ngetrip leluasa sama mereka atau sekedar makan bareng nongkrong di suatu tempat baru, lama-lama sambil ngeghibahin apa gitu. gue emang masih sering keluar rumah cuman kalau untuk ke tempat publik, jujur udah mulai rada was-was dan sedikit tidak nyaman juga. terakhir gue makan di McD bareng Ute aja, makannya langsung buru-buru gitu dan langsung cabut balik ke kosannya Ute, karena gue merasa lebih aman di kosannya dibandingkan di tempat umum bersama orang-orang yang gue gak kenal mereka kayak gimana.

tapi, kalau ditanya adakah orang yang spesifik gue rindukan?
maka jawabannya gak ada deh. hahahha. entahlah. untuk pertama kalinya kan gue gak kangen sama seseorang. wkwkkww. heran bet.

palingan hal terabsurd yang gue lakuin hari kemarin cuma ngecekin teman-teman gue yang gak pernah hadir di dunia persosmedan sih. bukan karena kangen tapi ya pengen tahu aja, are they okay or not. udah. salah satunya ini :


so ya, ini aja post di hari ke-16 gue. cerita tentang hari ke-15 bisa dibaca di Day 15

oh dan ini hari terakhir di bulan September, besok udah Oktober. waktu jalan cepet banget yaaaaaa :)



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2