Best 3 in 2019

seperti di penghujung tahun yang lain, post kali ini aku bakalan ngerecap beberapa kejadian yang sungguhlah memorable yang terjadi di sepanjang tahun 2019. kalau ditanya, "apa 3 hal yang paling memorable selama tahun 2019 ini?", maka kurang lebih kayaknya sih ini jawaban aku ya....




CPNS


dimulai dari awal tahun 2019, tepatnya di bulan Januari. sungguh suatu awal tahun yang super baik untuk karir aku sendiri. gak pernah terbayangkan sama sekali bisa lolos jadi seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Daerah Khusus Ibukota Jakarta pula. dari yang jujur persiapannya juga gak matang karena kebentur kerja di tempat yang lama yang sungguh menyita waktu. Puji Tuhan banget, memanglah ya rencana Tuhan tuh baik banget sama kita anak-anaknya.


dari yang mulai latsar, sampai aktualisasi dan tepat pada tanggal 31 Desember 2019, akhirnya kami semua para peserta latsar DKI Jakarta tahun anggaran 2019 telah selesai melaksanakan kegiatan latsar. yak. akhir tahun ditutup dengan penutupan latsar CPNS. Puji Tuhan, tinggal sabar menunggu untuk diangkat jadi 100%


well, bagi yang mau baca ceritanya monggo : 2019 jadi cASN ; E-nam-Sa-tu! ; Akhirnya Latsar Juga

- - -

Pulang Kampuang


hal kedua yang membekas di tahun ini adalah aku kembali menginjakkan Sumatera Utara setelah hampir 9 tahun gak pulang kampung. tahun ini dikasih kesempatan pulang kampung sama Bapake sebagai hadiah karena udah lulus CPNS. ya, kurang lebih begitulah. walaupun tetep, dimata si Riki, aku pulang kampung karena ....


hft. sial. kalau dipikir-pikir, ngapa ya bisa pas gitu momennya. wasyem.

yang mau baca cerita kemana aja selama aku balek kampung, silakeun : Balek Kampung Part 1 ; Balek Kampung Part 2

- - -

Jadi Arr. ala-ala


dan hal terakhir yang super membekas di tahun 2019 ini setelah kupikir-pikir... kayaknya sih ya ini, menjadi arranger ala-ala untuk ibadah perayaan natal jemaat di gereja sendiri. the power of kepepet, mungkin itu lebih tepatnya.

jujur sih, emang udah ada niatan pengen nyoba menantang diri sendiri untuk "bisa gak sih gue tuh membuat suatu yang baru yang 'wah' daripada biasanya? yakali udah perayaan, musiknya gitu-gitu doang, gak ada yang baru banget". tapi ternyata karena pemikiran harus 'wah' itu, jujur otak ku mandek semandek-mandeknya. gak bisa mikir. bingung mau diapain. sampai akhirnya kuturunin egoku sendiri dan bilang, "gak Di. gak harus yang 'wah' atau 'waw' atau apapun lah itu. gak usah mencoba untuk lebih baik dari siapa pun. tapi mencoba untuk berbeda, entah bagaimana pun hasilnya".... dan yak... jadilah ini...




kebanyakan ya videonya?? hahhaha maapkeun. video lengkapnya bisa meluncur ke channel youtube akuuu, Dian Chrisniar. eh... tambah 1 lagi deh, keseluruhan dari kemarin itu. sebenarnya ngincer intronya tapi gak kerekam di versi bagusnya. kerekamnya malah di sini. hehe :


intinya sih gitu. ini pertama kalinya aku coba ngaransemen lagu. jujur, deg-deg-an banget. pertama, aku takut apa yang aku buat tidak diterima oleh tim ku sendiri ; kedua, aku takut apa yang aku buat tidak dapat diterima oleh kuping para jemaat ; ketiga, aku takut apa yang aku buat terdengar aneh dan biasa saja (damn, perasaan ini tetep aja ada) ; keempat, aku takut apa yang aku buat tidak dapat dieksekusi dengan baik alias berantakan.

DAN TERNYATA, silakan lihat sendiri hasilnya ....


heheheh. terima kasih tim musik-ku. terima kasih Janice, Jaqueline, Ruth, Daniel dan Mirell. kalian semua hebat. aku salut. coba lempar ide sekali sama mereka dan puji Tuhan apa yang utarakan dapat diterima bahkan bisa langsung dieksekusi dengan baik oleh mereka tanpa aku harus banyak menjelaskan. huhuhuhu. dan yak, semuanya berjalan dengan baik. sampai selesai acara, rasanya mau nangis saking speechlessnya sama kemampuan diri sendiri. yampun seorang Dian Chrisniar, bisa juga kayak begini :")

so.... itulah 3 hal yang paling memorable sepanjang tahun 2019 sih kayaknya ya.

udah mau tahun 2020, cantik banget lagi tahunnya.

jadi, udah ada resolusi buat tahun baru?



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2